Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Digelar 4 Hari, Banyak Brand Premium

Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Digelar 4 Hari, Banyak Brand Premium

Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Digelar 4 Hari, Banyak Brand Premium-M. Ichsan-

BACA JUGA:Podium Perdana di Thailand Talent Cup 2024, Muhammad Badly Ayatullah Massorong Cetak Sejarah!

"Exhibitor yang akan ikut berpamaren di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," lanjutnya.

"Jadi IMHAX 2024 ini menjadi pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan sehingga menjadikannya sebagai surga belanja bagi rekan-rekan bikers yang ingin mendapatkan produk impian mereka," jelasnya.

"Selain apparel juga ada aksesoris-aksesoris motor dan semakin banyak brand motor yang ikut di tahun ini baik motor mesin bensin maupun yang listrik," tambah Hardiyansah. 

Tak hanya menawarkan program diskon, nantinya beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran IMHAX 2024. 

BACA JUGA:Suzuki Gelar Fun Race 2024! Kumpul Bareng Bersama Pengguna GSX-R150 dan Satria F150

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Matic 125cc Mirip SH150, Punya Bagasi Lebih Besar dari PXC!

"Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik dan diskon besar yang sayang untuk dilewatkan," pungkas Hardiyansah.

Adapun program-program serta kegiatan yang akan digelar di IMHAX 2024 antara lain talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50%, games menarik, serta morning ride di hari Sabtu dan Minggu. 

Product Launching di IMHAX 2024:

- Chemco Wheels

- Leovince

- Respiro

- YORC

- MT Helmets

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya