Respiro Luncurkan Jaket Turing Full Protector di IMHAX 2024

Respiro Luncurkan Jaket Turing Full Protector di IMHAX 2024

Respiro Luncurkan Jaket Turing Full Protector di IMHAX 2024-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada momen pameran Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024, Respiro meluncurkan jaket produk baru, Kamis 12 September 2024.

Pada ajang penggemar apparel hingga aksesoris bermotor dapat berkumpul tersebut Respiro dengan resmi memperkenalkan Overland dan Voxtrail yang cocok dipakai untuk para bikers.

BACA JUGA:Bengkulu- Palembang Tutup Etape Sumatera NMAX Tour Boemi Nusantara, Lanjut Etape Kalimantan

BACA JUGA:Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Digelar 4 Hari, Banyak Brand Premium

Menurut Luthfie Permana, Chief Operation Officer Respiro, produk terbaru Overland dan Voxtrail merupakan dua karakteristik produk yang berbeda. 

Overland lahir dengan fitur protector pada bahu, siku, dada dan punggung serta material PIROTEX yang tahan angin dan hujan pada iklim tropis.

Hal tersebut membuat karakter produk Overland cocok untuk penjelajahan. Di sisi lain, Voxtrail mempunyai karakter yang lebih dinamis sehingga cocok untuk pecinta sport touring.

BACA JUGA:Proses Pemulihan Lancar, Razgatlioglu Fokus ke Cremona!

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Produk Baru MULE PRO-DXT FE, Kini Siap Bersaing di Dunia Off-road

“Meskipun kedua produk baru ini mempunyai karakter yang berbeda, namun keduanya mempunyai kesamaan dalam hal memenuhi kebutuhan para pemotor dalam menaklukan penjelajahan,” ujar Luthfie dalam keterangan resminya, Kamis 12 September 2024.

“Sesuai dengan campaign yang sedang Respiro jalankan kali ini dengan tajuk Freedom Bound,” tambahnya.

Respiro dengan bangga akan menampilkan Overland dan Voxtrail serta beberapa produk kategori Rovero lainnya melalui peragaan busana dan diperagakan oleh Gadissev, Arco, Reza (Acuanhobi) serta Fadelski pada hari pertama.

Selain itu, banyak hal yang bisa didapatkan ketika mengunjungi  booth Respiro kali ini. Respiro mengundang semua orang untuk bergabung pada gelaran IMHAX 2024.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya