Wujud Baru Dari Rimau, Kini Charged Indonesia Meluncurkan Rimau S & Aplikasi Charged App

Wujud Baru Dari Rimau, Kini Charged Indonesia Meluncurkan Rimau S & Aplikasi Charged App

New Rimau S-Charged Indonesia-


Chargedd App-Charged Indonesia-

Rimau S tersedia dalam warna hitam dan putih, dilengkapi dengan grafis agresif yang menunjukkan kegagahan di setiap sudutnya. Dengan dimensi yang pas dan bobot netto hanya 135 kg, Rimau S memberikan kenyamanan dan kelincahan di setiap perjalanan.

Untuk pemesanan unit Rimau S, kamu bisa langsung memesannya selama event IMHAX dan mendapatkan promo diskon tambahan sebesar Rp 1.000.000 selama pameran, ditambah dengan promo diskon nasional yang berlaku. Selain itu, Charged Indonesia juga memperkenalkan aplikasi Charged Apps, yang dapat diunduh melalui Playstore Android.

"Dengan Charged Apps, kamu bisa mengendalikan berbagai fitur pada motor listrik Charged, mulai dari menyalakan dan mematikan motor, melihat posisi motor, kondisi baterai, hingga melakukan diagnosa terhadap kendaraan!"

Charged Apps dapat ditambahkan pada kendaraan yang dijual secara umum dengan menambahkan perangkat pintar di motor (IoT). Untuk penambahan perangkat pintar, customer cukup membayar sejumlah Rp 2.000.000 dengan gratis biaya langganan selama 1 tahun. Untuk tahun-tahun berikutnya, customer akan dikenakan biaya langganan sebesar Rp 500.000 per tahun.

BACA JUGA:TVS Max 125, Motor Bergaya Sport Irit BBM dan Murah dengan Harga Cuma 15 Jutaan

BACA JUGA:Resmi Meluncur Hero Destini 125, Pesaing Baru Yamaha Fazzio di Kelas Skutik Retro!

Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan Rimau S dan rasakan sensasi berkendara dengan teknologi canggih dan inovatif dari Charged Indonesia! Ayo bergabung dengan revolusi kendaraan listrik di Indonesia bersama kami!

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya