6 Tips Berkendara Aman & Nyaman Saat Musim Hujan, Hindari Jalan Licin dan Berbahaya!

6 Tips Berkendara Aman & Nyaman Saat Musim Hujan, Hindari Jalan Licin dan Berbahaya!

Tips Berkendara Aman & Nyaman Saat Menghadapi Musim Hujan--Nolan Indonesia

Visibilitas adalah salah satu tantangan terbesar saat berkendara di musim hujan. Kabut, air hujan yang deras, dan embun di kaca helm dapat mengurangi jarak pandang Anda di jalan, selalu Aktifkan Lampu Utama Bahkan di siang hari, nyalakan lampu utama untuk meningkatkan visibilitas Anda terhadap pengendara lain.

Berkendara motor saat di musim Hujan memang menuntut kewaspadaan lebih, dengan menjaga kondisi motor hingga peralatan yang tepat khususnya perlindungan pada alat vital yaitu helm, Helm memberikan perlindungan utama bagi pengendara, mulai dari melindungi kepala dari cedera serius, melindungi wajah dari debu dan serangga, hingga meningkatkan visibilitas dan kenyamanan berkendara. Jadi, pastikan untuk selalu mengenakan helm yang sesuai standar keamanan setiap kali Anda berkendara, baik untuk perjalanan jauh maupun dekat.

Program Kompetisi Menarik Bagi Pengguna Nolan PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku Exclusive Distributor Nolan di Indonesia akan mengadakan kompetisi video kreatif berhadiah helm exclusive dari Nolan Indonesia tipe X-804 RS Ultra Carbon, N60-6 Sport dan N120-1 untuk 7 orang pemenang senilai total Rp 50.000.000 bagi para pengguna helm Nolan, acara ini bertujuan sebagai ajang kompetisi bagi para bikers untuk memberikan wadah kreativitas dan bebas berekspresi bersama helm Nolan. acara ini bertajuk “Millions Creativity Competition” yang diselenggarakan selama periode 10 - 22 September 2024. Adapun tata cara sebagai berikut:

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Produk Baru MULE PRO-DXT FE, Kini Siap Bersaing di Dunia Off-road

BACA JUGA:Cremona Jadi Target Pulihnya Rea: Yamaha Masih Ragu-Ragu

● Peserta wajib membuat konten video di IG Reels menggunakan helm Nolan. .

● Video kreatif berdurasi maksimal 90 detik (tidak mengandung SARA, pornografi & mengutamakan keamanan serta wajib menjaga nama baik Nolan)

● Hashtag #nolanhelmet, #nolan, #tetappilihnolan dan #mccuser #nolanindonesia #nolanlovers

● Kriteria penilaian: Kreativitas, Kualitas Video, Tema dan pesan yang disampaikan.

● Wajib menambahkan informasi di video, nolan memiliki produk baru yakni X804, N 60-6 Sport dan N 120-1 (Contoh video ada di Instagram @nolan.indonesia)

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai inovasi, teknologi serta toko terbaru yang dari Nolan Helmet, silakan kunjungi Instagram di @nolan.indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya