Keseruan Morning Ride Bersama Komunitas WR Owners Indonesia Chapter Jakarta

Keseruan Morning Ride Bersama Komunitas WR Owners Indonesia Chapter Jakarta

Morning Ride Bareng WR 155R di Bogor--Yamaha

Sistem rem cakram ganda yang ada pada motor, serta teknik berbelok lean out dengan melebarkan tangan pada setang, menjepit kaki ke arah tangki, dan posisi badan berlawanan dengan arah saat berbelok sangat membantu para riders untuk mendapatkan suspensi alami dan pengereman yang smooth saat menikung. Para peserta akhirnya tiba di Saung Bahagia tepat saat jam makan siang.

Para peserta menikmati santap siang bersama dengan berbagai suguhan kuliner khas Sunda yang sangat menggugah selera. Nanang Apriyono, Ketua WR Owners Indonesia (WOI) chapter Jakarta membagikan testimoninya mengenai keseruan acara Morning Ride edisi kali ini.

BACA JUGA:Viral Banyak Pemotor Nekat Terobos Jalan yang Masih Dicor di Cirebon, Netizen Geram!

BACA JUGA:Komunitas IMHJB Siap Meriahkan Event Honda Bikers Day 2024 yang Digelar Oktober Mendatang

“Senang sekali akhirnya bisa ikut Morning Ride lagi. Selain bisa ketemu sama semua teman-teman dan jalan-jalan bareng lagi, saya juga bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru soal riding yang sangat bermanfaat sekali dari coaching clinic. Teknik-teknik dari coaching clinic untuk menanjak, menurun, dan menikung sangat terasa sekali manfaat. Lalu suspensi, handling, sistem pengereman, dan performa mesin juga sangat mendukung sekali untuk berkendara adventure maupun untuk jalan di dalam kota,” tandasnya.

Buat brosis yang penasaran dengan berbagai keunggulan dari WR155R maupun varian bLU cRU lainnya, yuk cek selengkapnya dengan cara mengunjungi langsung website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id, atau bisa juga berkunjung ke dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kotamu! Salam Semakin Di Depan!

WR155R:

WR155R hadir sebagai salah satu varian dari keluarga bLU cRU dengan performa mesin 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan VVA yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bagi bikers menembus berbagai medan petualangan yang menantang, maupun untuk kebutuhan commuting di sehari-hari di jalanan perkotaan yang padat.

Dilengkapi juga dengan suspensi depan dengan diameter 41mm dan panjang 899.1mm yang kokoh, serta suspensi belakang moncross yang telah terhubung dengan gas, oli, dan beban awal mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan bagi para bikers untuk bisa mendapatkan tingkat kekerasan suspensi (monocross) sesuai dengan kondisi medan yang dilalui.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Bebek Dengan Konsumsi BBM Super Irit, Bikin Honda BeAT Kalah Hemat

BACA JUGA:Skutik Bongsor 125 cc Ini Siap Tantang NMAX dan PCX, Punya Desain Alien dan Fitur Mewah!

Sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Peraturan Berlalulintas Pasal 121 Ayat 1, WR155R kini juga telah dilengkapi dengan hazard lamp. Adapun, rem cakram ganda yang telah tersedia pada motor serta penggunaan semi double cradle frame semakin menambah kepercayaan diri para bikers untuk dapat memperoleh pengereman yang optimal serta handling motor yang semakin ringan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya