Ingin Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika ? Catat Harga Tiket dan Tempat Membelinya

Ingin Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika ? Catat Harga Tiket dan Tempat Membelinya


Beli Tiket WSBK Mandalika Ngak Pake Ribet, Langsung Aja Sambangi tiketapasaja.com||wsbk

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tiket WSBK Indonesia Round 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika resmi diluncurkan di Gedung Sarinah, Rabu, 31 Agustus 2022 yang lalu.

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Utama ITDC Ari Respati, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Sadikin Aksa, berserta jajaran manajemen ITDC-MGPA.

BACA JUGA:Fazzio Youth Project, Program Yamaha Tantang Kesruan Pengguna Fazzio

BACA JUGA:Wuih, Skuter Milik Valentino Rossi Laku Terjual Rp 250 Juta

MGPA telah menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga sesuai dengan lokasi menonton yang terbagi menjadi lima kategori yaitu, General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Selain itu, tiket WSBK kali ini dapat dibeli mulai 31 Agustus 2022 hari ini sampai 30 hari ke depan. Bagi masyarakat yang ingin menonton langsung, tiket ini dapat dibeli di beberapa tempat

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda CVT Motor Matic Mulai Rusak dan Butuh Perbaikan

BACA JUGA:RNF Aprilia Resmi Duetkan Miguel Oliveira dan Raul Fernandez

Seperti melalui aplikasi Xplorin, serta melalui aplikasi atau website partner resmi penjualan tiket online, diantaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan partner travel agent lokal.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan alasan membuat beberapa kategori tiket. Salah satunya untuk mengakomodir minat masyarakat untuk menyaksikan ajang WSBK secara langsung. 

+++++


Beli Tiket WSBK Mandalika Ngak Pake Ribet, Langsung Aja Sambangi tiketapasaja.com||wsbk

Sementara itu, untuk tiket presale pada 12 November 2022 dimulai pada harga Rp74.750 – Rp373.750 dan untuk tanggal 13 November 2022 dimulai pada harga Rp149.500 – Rp747.500,-. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya