Tim Kolor Ijo masih Belum Puas Meski Sabet 8 Piala
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
DRAGBIKE
18
Mei
2014

Tim Kolor Ijo masih Belum Puas Meski Sabet 8 Piala

  74051   0
me-sport-kolor-ijo-racing-team-1
me-sport-kolor-ijo-racing-team-1
me-sport-kolor-ijo-racing-team-2
me-sport-kolor-ijo-racing-team-2
me-sport-kolor-ijo-racing-team-3
me-sport-kolor-ijo-racing-team-3

JAKARTA, ME. Kejurnas Pertamina Enduro KYT AHRS R9 Dragbike 201m 2014 sepertinya memang sudah menjadi barometer ajang balap trek lurus di tingkat Nasional bradsis. Begitulah menurut tim OEI JFK AHRS K-Ijo GM VND. Meski berhasil bawa pulang banyak piala, tim ini tetap merasa gak puas.

Sudah Dianggap Kejurnas

Tim ME sempat ngobrol-ngobrol dengan beberapa tim/bengkel privateer yang turun di Pertamina Enduro KYT AHRS R9 Dragbike 201m 2014. Salah satunya adalah tim OEI JFK AHRS K-Ijo GM VND yang berasal dari kota Nganjuk, Jawa Timur. Mereka menganggap kejuaraan ini sudah menjadi kejurnas versi pembalap dan tim.

Tim yang tahun lalu menjadi runner-up di kelas Bebek Tune Up 200 cc di ajang Dragbike ini tetap mengandalkan para pembalap jagoannya di tahun lalu. Mereka adalah Alfan Cebonk, Toni Cupang, Dadang Japrong, Ivan Bangun, dan Arif Tjil. Tim yang akrab disebut pasukan Kolor Ijo ini turun di 12 kelas yang diperlombakan dengan mengandalkan sepeda motor Suzuki Satria, Yamaha Jupiter Z, Yamaha Mio, dan Kawasaki Ninja di tiap kelasnya.

“Salah satu motivasi mengikuti kejuaraan Pertamina Enduro Dragbike 2014, tim kami sudah 8 tahun bermain di Dragbike, dan sudah mendapat ikatan dari beberapa sponsor untuk mengikuti segala kejurnas Dragbike," ujar Brader Angga, yang biasa dipanggil bang Toyib, selaku Owner Tim Kolor Ijo.

Di seri perdana ini penampilan tim Kolor Ijo pun lumayan bagus bradsis, para pembalap mereka berhasil menyabet 8 piala dari beberapa kelas yang mereka ikuti. Meskipun begitu, mereka merasa hasil ini belum maksimal.

“Sebenarnya agak kecewa, di babak penyisihan, dan semi final kami mendapat hasil bagus, tapi di babak final pada ada beberapa pembalap kami yang melakukan jump start. Mungkin kurang hoki aja,” tutup brader Angga.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gma,
Photo: Ichsan
  1180 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !