Emejing Pengujian M-One Pakai Senpi Caliber 32 Tetap enggak Bocor?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
15
Ags
2017

Emejing Pengujian M-One Pakai Senpi Caliber 32 Tetap enggak Bocor?

  1720   0

Serpong, ME. PT Sinar Alam Abadijaya (SAA), selaku produsen cairan ban anti bocor berlabel M-One ini mengeluarkan produk yang lebih keren, bradsis. Kalo sebelumnya cairan tersebut langsung dimasukkan ke ban besutan dan beberapa saat cairan pelapis akan melekat didalam ban, baik tubless maupun non-tubless.

Demi meningkatkan kenyamana dan keamanan dalam berkendara, M-One yang juga pelopor cairan pelapis anti ban bocor ini membuat sebuah inovasi terbaru dalam produknya, yakni dengan sebutan M-One New Generation di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

"M-One New Generation terbuat dari silikon (silicone) untuk melapisi bagian dalam ban kendaraan, guna mencegah terjadinya kebocoran saat melindas benda tajam atau ranjau paku. Lapisan silikon M-One New Generation bisa menambal kebocoran secara otomatis dalam sekejap. Sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman," jelas Tri Saputra, General Manager, PT Sinar Alam Abadijaya, M-One.

Selain itu, keunggulan M-One New Generation ini mempunyai kemampuan bisa menambal secara otomatis kebocoran hingga diameter atau panjang sebesar 3,5 cm. Sedangkan lapisan silikonnya sanggup bertahan terhadap perubahan suhu atau panas sampai dengan 270 derajat celcius.

“Ini sudah kami buktikan melalui pengujian dengan menggunakan sepeda motor dan mobil untuk melindas paku dan pisau dengan ukuran 3,5 cm. Ban tidak mengalami kebocoran dan perubahan tekanan angin secara signifikan. Tapi, gak cuma pake paku aja, pengujian lain pake senpi (senjata api) yang melibatkan atlet tembak, Epi Soekarno dengan pistol caliber 32 dan atlet panahan Robby Wahyu Saputra untuk membuktikan kemampuan M-One New Generation tersebut dalam menahan kebocoran," lanjut Tri.

Namun, buat aplikasinya butuh waktu sekitar 1 jam untuk ban sepeda motor, sedangkan ban mobil memerlukan waktu 1,5 jam. “Menggunakan M-One New Generation, ban kendaraan tetap stabil pada kecepatan tinggi, untuk ban mobil tetap bisa dibalancing dan spooring, bisa menggunakan angin maupun nitrogen. Sedangkan cara pengaplikasiannya masih dilakukan di workshop kami di Tangerang,” klaimnya.

Gak ada promo,brad? Ada dong! Promo menarik di booth M-One yang berlokasi di Hall 2 F22 memberikan promo istimewa, dimana setiap konsumen yang melakukan pembelian dua botol M-One Super Tyre Sealant mendapatkan hadiah merchandise. Lalu, untuk pembelian 4 botol, konsumen akan mendapatkan merchandise payung dan hadiah menarik khusus yang didesain secara terbatas selama berlangsungnya GIIAS 2017.

“Khusus konsumen yang melakukan pembelian M-One Super Tyre Sealant kemasan warna merah untuk ban mobil, mendapatkan diskon sebesar 10 persen dan merchandise,” tutup Tri.

Text: Teguh,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  55 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !