5 Alasan Nonton WSBK di Portimao Bikin Kamu Ketagihan!

Selasa 23-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Putaran ketujuh WSBK musim 2024 datang dari Portugal pada bulan Agustus dan ada banyak alasan mengapa kamu gak boleh melewatkan aksi serunya.

Beberapa minggu setelah akhir pekan yang mendebarkan di Autodrom Most, Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM akan bergerak ke barat menuju pantai selatan Portugal untuk Putaran Pirelli Portugal.

Autodromo Internacional do Algarve akan menjadi tuan rumah aksi ini dan ini akan menjadi acara yang unik, dengan balapan malam dijadwalkan untuk akhir pekan tersebut.

JADWAL BARU: pertarungan saat matahari terbenam...

Putaran Portugal akan memiliki suasana festival untuk ribuan penggemar di sirkuit, dengan area 'Food Court', konser musik, dan masih banyak lagi, yang berpuncak pada aksi balapan saat matahari terbenam dengan WorldSBK, WorldSSP, WorldSSP300, dan WorldWCR hadir di tempat yang menakjubkan di Portugal ini.

BACA JUGA:Perdana Turun di Suzuka 8 Hours, Johann Zarco Langsung Jadi Juara

BACA JUGA:Ini Reaksi Aldi Satya Sukses Finish Podium Meski Start Ke-34

EMPAT KELAS BALAP: akhir pekan penuh aksi

Ini akan menjadi akhir pekan yang mendebarkan di pantai Algarve, dengan jadwal padat tapi penuh aksi yang menanti.

WorldWCR kembali untuk putaran ketiga musim perdananya, sementara WorldSBK, WorldSSP, dan WorldSSP300 juga akan mengambil alih 'rollercoaster'.

VENUE BERGELORA: tantangan ekstra

Dibangun hanya sepelemparan batu dari pantai, sirkuit ini mengikuti kontur alami dari pemandangan yang menakjubkan dan memberikan tantangan ekstra bagi para pembalap saat mereka berusaha menguasai tempat tersebut, dari tikungan berkecepatan tinggi, zona pengereman berat, hingga bagian teknis.

LOKASI: kota kecil di tepi pantai

Apa tempat yang lebih baik untuk sebuah sirkuit selain yang hanya sepelemparan batu dari pantai yang menakjubkan?

BACA JUGA:Artis Ibu Kota Ikut Satmori With A Tru Bro, Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo'

Kategori :