Rekomendisi Oli Motor Matik, di Jamin yang Terbaik!

Rekomendisi Oli Motor Matik, di Jamin yang Terbaik!

Tidak sembarangan, pasalnya, oli mesin matik 4 tak berkualitas premium ini dirancang khusus dengan menggunakan teknologi Scootek sehingga mengalir dengan cepat dan mengurangi hilangnya tenaga akibat gesekan pada mesin.

BACA JUGA:Jelang MXGP 2023, Belgia, Ini Persiapan Delvintor Alfarizi Demi Nama Indonesia

Selain itu, teknologi Scootek ini juga akan menjaga mesin motor tetap dingin tanpa perlu takut kehilangan performa mesin. Soal harga, salah satu rekomendasi oli motor matic terbaik ini dibanderol sekitar Rp60 ribu.

3. Shell Advance 4t AX5 Scooter

Memilih pelumas untuk skuter matic sangat penting. Pasalnya, suara dan performa mesin yang ditawarkan jadi taruhannya. Itu sebabnya, kamu tidak boleh sembarangan saat memilih pelumas.

Nah, produk pelumas terbaik berikutnya adalah Shell Advance 4t AX5 Scooter. Dibekali dengan Active Cleansing Technology, salah satu rekomendasi oli motor matic terbaik ini diklaim mampu membersihkan mesin 33 persen lebih baik dari pelumas lain.

BACA JUGA:Aerox Rajanya! Kepopuleran Yamaha Aerox Matic Membubung Selama PRJ 2023

Efeknya, teknologi tersebut mampu mencegah partikel kotoran agar tidak saling melekat dan membentuk endapan, sehingga umur pakai mesin jadi lebih panjang.

Di Bukalapak, oli motor terbaik ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp54 ribu.

4. Shell Advance 4T AX7 Scooter

Sesuai namanya, produk pelumas ini diciptakan untuk motor matic. Dirancang khusus untuk motor bertransmisi otomatis, pelumas ini akan meningkatkan kontrol lewat akselerasi yang mulus, sehingga membantu kita untuk melindungi dan membersihkan mesin, serta memperpanjang umurnya.

Dengan menggunakan produk ini, getaran dan kebisingan yang ada pada motor kesayangan akan berkurang.

Selain itu, Shell Advance 4T AX7 Scooter juga memiliki formula khusus untuk mempertahankan kekentalan pelumas lebih lama, sehingga mampu melindungi mesin dengan lebih maksimal. Untuk memilikinya, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp38 ribu saja.

BACA JUGA:Honda Luncurkan Skutik Terbaru dengan Harga Terjangkau, di Bawah 15 Juta Rupiah

5. Motul Scooter Power LE

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya