Uang Puluhan Juta Tertinggal di Bagasi Motornya, Tapi Abang Ojol ini Gak Khilaf, Gini Alasannya!

Uang Puluhan Juta Tertinggal di Bagasi Motornya, Tapi Abang Ojol ini Gak Khilaf, Gini Alasannya!

Namun sayangnya, dia kebingungan untuk mencari si penumpang. Sementara ketika akan menghubungi nomor telepon penumpang, yang order itu dari aplikasi orang lain. Waduh..

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Kota Hari Ini, Senin 9 Agustus 2021

Ogah menyerah, si abang pun terus berusaha mencari si penumpang, bahkan menurut cuitannya ia sampai berputar-putar RS tempat menurunkannya tadi, demi menemukan si penumpang.

+++++

“Taunya isinya uang puluhan juta dong ya Allah, pakai acara ketinggalan pula. Mana yang orderin gojeknya orang lain ternyata. 2 jam muter-muterin ngelilingin RS buat balikin alhamdulilah selesai,” tulisnya. 

Tau isinya uang, si abang ojol pun ngaku sempat sampe gementeran, merasakan berjuta pikiran dalam kepalanya. Tapi untungnya si penumpang sudah ketemu dan bungkusan uang itu pun dikembalikan. 

Masih dalam cuitannya, si abang driver juga mengaku sempat dikasih tip oleh si penumpang sebesar Rp500 ribu, namun ia hanya mengambil Rp50 ribu. Karena tau, ternyata uang itu untuk biaya berobat anggota keluarga si penumpang. 

BACA JUGA:Mantap! Buat Bradsis yang Usahanya Butuh Suntikan Modal, 2 Produk Pinjaman Digital BRI ini Bisa Membantu!

Sontak, netizen pun mengapresiasi sikap dan itikad baik si driver dengan beragam komentar positif.

"Sangat mulia sekali ojol sampe sampe seluruh badan gemeteran melihat titipan penumpangnya patut d conto buat yg lain semoga abang ojol di berkahi rezeki yg berlimpah amin," komentar Agus Soekarno M. 

"Wah, anda bertanggungjawab sekali, mantap pak!" sahut @erik_eSBe.

"Salut, pegang amanat sekuat itu insya Allah rezeki makin lancar. Aamiin.." timpal @cuitanjoko.

Ikutan salut buat si abang, semoga niat baik dan kejujuran yang selalu dipegang teguh akan berbuah manis di kemudian hari. Aamiin.... semangat Bang!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya