Terungkap! Ternyata 'Biker Hantu Langit' ini yang Kemarin Atraksi Bawa Bendera Raksasa Saat HUT RI ke-76, Siapa Sih?

Terungkap! Ternyata 'Biker Hantu Langit' ini yang Kemarin Atraksi Bawa Bendera Raksasa Saat HUT RI ke-76, Siapa Sih?

”Saya punya Vixion generasi pertama, beli di tahun 2008 dan bergabung dengan YVCI Bogor di tahun yang sama. 

Vixion adalah motor pertama saya yang dibeli dengan hasil keringat sendiri, makanya saya sangat sayang dengan motor itu. 

Saya beri nama 'Hantu Langit' yang bermakna tentara langit yang disegani dan ditakuti lawan. Sampai sekarang masih ada dan bagus kondisinya. 

BACA JUGA:Ikut Diidolai Skutiker di Filipina, Yamaha Gear 125 Ternyata Punya 2 Senjata Ampuh ini Buat Anak Muda!

Tertarik karena fiturnya luar biasa di jamannya, sudah ada radiator, deltabox, injeksi dan modelnya keren waktu itu,” cerita Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono yang saat ini menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja.

Bahkan, pria asli Maluku ini juga bilang, kalau Yamaha memang selalu membuat inovasi di dunia otomotif roda dua. 

"Buat saya Yamaha bagus, tidak ada komplain. Termasuk pelayanan Sales, Service, Sparepart nya juga bagus. Sparepartnya gampang sekali ditemukan. Selama ini belum pernah kecewa,” papar pria berusia 40 tahun itu.

Terkait Vixionnya itu, malah dia punya cerita dan pengalaman berkendara yang sangat menarik, terutama dalam mendukung aktivitasnya saat mulai berdinas di Bogor. 

BACA JUGA:Terimakasih Skuteris Baik! Kolaborasi Ciamik Mocaves dan Hahahihi Scooterist Peduli Sesama ini Patut Diapresiasi!

”Saya pakai Vixion dari 2008 sampai sekarang, sudah 13 tahun dan sudah ke mana-mana. Motor itu saya bawa (riding) dari Bogor sampai ke Jogja waktu sekolah di Jogja, begitu juga waktu kembali dari Jogja ke Bogor. 

+++++

Sudah muter-muter di Jogja, jelajahnya juga banyak. Lalu di klub YVCI sendiri kan ada agenda rutin touring, sunmori, kopdar, jadi lumayan kalau di Bogor juga sudah menjelajah ke mana-mana. 

Mungkin bisa dibilang tempat-tempat wisata di Jawa Barat sudah didatangi sama dia (Vixion) tuh,” tuturnya bersemangat.

Hingga sekarang pun dia masih rutin mengendarai Vixion kesayangannya yang digunakan ke kantor seminggu sekali dan untuk refreshing di kala waktu luang. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya