Francesco Bagnaia dan Brad Binder Pecahkan Rekor Afrika Selatan

Francesco Bagnaia dan Brad Binder Pecahkan Rekor Afrika Selatan

Ia menjadi pembalap Afrika Selatan dengan podium kelas premier terbanyak di atas Paddy Driver (8).

BACA JUGA:Keseruan Aktivitas ALVA di IMOS+: Bagikan 500 Tanaman, Quiz Interaktif Seru, hingga Test Ride Disuguhi ALVA Coffee

10 - Dengan hasil Martin klaim P1 dan Bagnaia duduki P2, ini merupakan klasifikasi balapan Ducati 1-2 yang ke-10 musim ini.

13 - Bagnaia kini memimpin Kejuaraan Dunia MotoGP dengan keunggulan 13 poin, dengan tiga Grand Prix tersisa dan 111 poin untuk diperebutkan.

14 - Kemenangan Martin adalah yang ke-14 bagi Ducati sejauh musim ini, memperpanjang rekor pribadi pabrikan Bologna untuk satu musim MotoGP™️ yang dicetak di GP Australia.

15.093 - Raul Fernandez (CryptoDATA RNF MotoGP Team) finis ke-15.

Ia berjarak 15.093 detik dari Martin.

BACA JUGA:Taklukan Trek Menantang, Yamaha Ambil Bagian dari bLU cRU School Pakai WR 155 R

Ini menyamai selisih posisi 15 besar terdekat kedua sepanjang masa dalam balapan penuh kelas premier dari GP Qatar 2019. Margin terdekat pertama yang memisahkan 15 besar adalah di GP Doha 2021, yakni 8,928 detik.

35 - Ini adalah podium ke-35 Ducati musim ini, memperpanjang rekor pribadi pabrikan Borgo Panigale dalam satu musim MotoGP yang dicatatkan di GP Australia.

43 - Dengan kemenangan Martin atas Bagnaia dan Binder, Ducati membubuhkan rekor 43 balapan Grand Prix MotoGP berturut-turut dengan setidaknya satu pembalap naik podium.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya