Desain Terbaru Husqvarna 401-125 Vitpilen dan Svartpilen Untuk Tahun 2024, Bulan Ini Rilisnya!

Desain Terbaru Husqvarna  401-125 Vitpilen dan Svartpilen Untuk Tahun 2024, Bulan Ini Rilisnya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Husqvarna Motorcycles mendesain ulang jajaran produk berkapasitas kecil secara radikal dan telah memulai kampanye tahun 2024 yaitu Svartpilen dan Vitpilen.

Motor Svartpilen dan Vitpilen ini menandai perubahan terbesar pada jajaran produk silinder tunggal sejak diperkenalkan pada tahun 2018.

Empat motor dengan sasis teralis baja berlapis bubuk.

BACA JUGA:Jangan Asal Ganti! Ini Penyebab Motor Mendadak Tidak Bisa di Stater

Motor ini pertama kali terlihat pada model KTM Duke 125 dan 390 yang diluncurkan pada Agustus 2023 menjelang kedatangan dealer di Inggris.

Kedua pabrikan ini tergabung dalam Pierer Mobility Group (yang juga memiliki GasGas, dan sebagian dari MV Agusta).

Selama empat tahun terakhir dikembangkan, motor Husqvarna yang akan datang juga akan dibuat di India oleh Bajaj seperti Duke.

Teknologi canggih untuk kelas lisensi A1 dan A2, Husky juga dikatakan lebih mudah digunakan - berkat ketinggian tempat duduk yang lebih rendah, dan posisi berkendara yang lebih santai. 


husqvarna svartpilen 401---Motorcyclenews.com

Dan untuk Vitpilen yang sebelumnya menggunakan jepit, dan sekarang menggunakan palang datar tradisional.

"Orang-orang tidak begitu senang dengan ergonomi agresif dari motor ini, yang luar biasa jika Anda ingin melaju di tikungan dan melaju dengan kecepatan penuh," kata Manajer Produk Agustin Augustinoy kepada MCN. 

"Ini adalah sepeda yang sangat menyenangkan untuk dikendarai, tetapi sedikit merepotkan jika Anda menggunakannya sehari-hari untuk bepergian.

"Selain itu, itulah sebabnya kami mengubah pelapis roda belakang menjadi dudukan pelat nomor yang tepat di rangka sepeda. Hal ini merupakan hasil dari umpan balik konsumen."

BACA JUGA:Luca Marini: Gabung di Repsol Honda Mirip Gabung di Real Madrid atau Barcelona

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya