Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15

Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15

Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15-MRS-

BACA JUGA:Honda Grom 125 Siap Lawan Kawasaki Z125 Pro, Sudah Ada Desain Patennya di Indonesia

"Dengan kejuaran nasional ini diharapkan akan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar melalui partisipasi berbagai UMKM lokal," tuturnya.

Putaran kedua Pertamina Mandalika Racing Series 2024, akan dibuka kelas baru yakni Junior Sport 150 U-15 sebagai ajang pembinaan para pembalap muda di bawah usia 15 tahun. 

Kelas ini dipertandingkan hasil dari respons positif para tim hingga sekolah balap yang menginginkan adanya kejuaraan khusus bagi talenta muda yang siap bertarung ke jenjang internasional.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka, mengatakan, “Mandalika Racing Series menjadi ajang kompetisi balap motor yang memberikan kesempatan bagi talenta muda Indonesia untuk bersinar dan mengangkat nama Indonesia di kancah internasional."

BACA JUGA:Yamaha R7 yang Jadi Motor Balap Khusus Wanita, Begini Detailnya

BACA JUGA:FORWOT Gelar Turnamen Futsal Perdana, Jadi Wadah Kumpul Antar Wartawan dan Pelaku Industri Otomotif

"Pada 25-26 Mei 2024, MRS Kembali dengan Seri ke-2 di Pertamina Mandalika Internasional Circuit. Mari kita dukung acara ini untuk memajukan olahraga balap Indonesia, memperkenalkan talenta muda, dan mempromosikan The Mandalika sebagai destinasi sport tourism unggulan di Indonesia," ucap Troy.

"Event ini diharapkan memberikan pengalaman berharga bagi peserta dan dampak positif berkelanjutan bagi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat lokal di Mandalika dan NTB," imbuhnya.

"Selain itu, dengan dukungan masyarakat Indonesia dan stakeholders, kita dapat membangun masa depan yang gemilang bagi olahraga balap Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, bergabungnya Pertamina sebagai sponsor utama menunjukan bahwa Kejurnas Mandalika Racing Series telah menjadi sebuah kompetisi balapan nasional yang memiliki daya tarik tinggi. 

BACA JUGA:Spidometer Yamaha Lexi Error? Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Merek Ban Ini Hanya Dijual di Planet Ban Lho, Apa Saja?

“Dukungan dari Pertamina semakin mengukuhkan posisi Mandalika Racing Series sebagai Kejurnas Balap Motor Sportbike bergengsi di Indonesia yang telah terbukti ikut mendorong prestasi pembalap-pembalap Tanah Air untuk berkiprah di level internasional," paparnya.

"Veda Ega Pratama, Arai Agaska, Muhammad Kiandra Ramadhipa, Aldi Satya Mehendra adalah di antara contoh pembalap Indonesia yang berprestasi yang kini tengah berjuang di kancah balap Asia hingga dunia," sambungnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya