Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15

Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15

Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15-MRS-

"Hal ini tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukan oleh MGPA, PRIDE, IMI dan para stakeholder serta sponsor untuk terus meningkatkan kualitas balapan dari mulai regulasi hingga kemasan event seperti inovasi tayangan live streaming,” ungkap Priandhi.

BACA JUGA:Bradsis Perlu Tahu, Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Ini Bagian Motor yang Bradsis Perlu Ketahui Ketika Melakukan Tune Up

Deputi Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat Eddy Saputra menambahkan, pihaknya terus memberikan dukungan agar Kejurnas Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series bisa terus berjalan berkesinambungan. 

”Kita ingin terus menghasilkan lagi para pembalap muda Indonesia, dari sebuah kejuaraan yang kompetitif sesuai regulasi serta menjunjung tinggi sportivitas hingga siap bersaing di level lebih tinggi," jelas Eddy Saputra. 

"Karena itu, adanya kelas Junior Sport 150 U-15 bisa menjadi sarana adu kemampuan para pembalap usia muda dengan regulasi teknis yang tidak memberatkan serta biaya terjangkau," sambungnya. 

BACA JUGA:Begini Cara Merawat Cat Bodi Doff yang Baik dan Benar, Simak 4 Langkah Berikut!

BACA JUGA:Tidak Hanya Pakai Baterai, Ternyata Motor Listrik Honda EM1 e: Gunakan Aki Seperti Honda BeAT

"Saya harap melalui adanya kelas baru ini bisa menjadikan pembinaan pembalap-pembalap muda yang berlatih di sekolah-sekolah balap bisa terakomodasi untuk naik jenjang ke kelas berikutnya,” tukas Eddy Saputra.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menyatakan, “Dukungan ini sejalan dengan PERTAMINA ENERGIZING YOU yang bermakna Pertamina selalu berusaha untuk melayani masyarakat dan memberikan energinya untuk kepentingan bangsa Indonesia."

"Kerjasama ini merupakan langkah nyata dalam upaya kami untuk memajukan industri motorsport di Indonesia. Dukungan dari Pertamina akan memperkuat program pembibitan dan memberikan akses yang lebih luas dan fasilitas yang lebih baik bagi para pembalap-pembalap muda," paparnya.

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, MGPA, ITDC dan InJourney serta Honda, LFN, Pirelli, Yamaha, Aspira Premio, GS Astra, BRT Racing, BRT Electric, KYB, Cargloss, Arai Indonesia, YSS, Pikolli, RCB, Uma Racing, MFZ Racing, Hydro Coco, Chemco, Nissin Samurai Brake   

Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 juga terbukti telah memberikan dampak ekonomi luas terhadap masyarakat sekitar, karena adanya berbagai pelaku usaha UMKM lokal NTB, baik itu makanan ataupun cendera mata dan juga berbagai UMKM lainnya yang membuka booth di area sirkuit. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya