Ajang Balap MotoGP di Red Bull Ring Berlanjut, Kontrak Diperpanjang hingga 2030

Ajang Balap MotoGP di Red Bull Ring Berlanjut, Kontrak Diperpanjang hingga 2030

Red Bull Ring, Austria-motogp.com-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Para penggemar Austria pastinya gembira karena arena balapan di kandang mereka akan tetap ada dalam kalender MotoGP hingga musim 2030.

Hal ini bakal membawa tim dan pembalap ke Red Bull Ring untuk jangka panjang.

Sirkuit tersebut telah direnovasi beberapa musim lalu dengan menambahkan sebuah chicane di tengah-tengah lintasan lurus menanjak pertama untuk menghindari situasi berbahaya ini.

Pengelola telah mencapai kesepakatan dengan Kejuaraan Dunia dan akan terus bertahan hingga enam tahun ke depan.

BACA JUGA:Motul, Olinya Jorge Martin Dapat Penghargaan di Jakarta

BACA JUGA:Xabi Zurutuza Tak Sadarkan Diri Pasca Crash di Moto3 Italia

Pemilik sirkuit, Mark Mateschitz, mengatakan, "Siapa pun yang menyukai motorsport pasti menyukai MotoGP. Ini adalah perwujudan dari balap yang paling murni. Ketika para pembalap terbaik di dunia saling berhadapan dan terjadi banyak perubahan posisi dalam satu putaran, tidak ada yang bisa tetap duduk di kursi mereka. Setelah Anda merasakan antusiasme para penggemar di Red Bull Ring, Anda tidak akan pernah merasa cukup."

"Saya senang bahwa kami dapat mengamankan acara penonton yang luar biasa ini dengan komitmen jangka panjang untuk Austria dan Steiermark pada khususnya.”

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, menyatakan kegembiraannya untuk terus mengunjungi tempat tersebut.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Grand Prix Austria akan ada di kalender hingga 2030. Tidak hanya merupakan salah satu sirkuit terindah di dunia, namun juga menawarkan akhir pekan yang luar biasa bagi para penggemar dengan fasilitas fantastis, acara hiburan yang luar biasa, dan balapan yang spektakuler," ujarnya.

BACA JUGA:Manuel Gonzalez Gagal Podium Pertama di Moto2 Italia Usai 'Disalip' Joe Roberts!

BACA JUGA:Motocross Lebih Mudah Dikendarai saat Berdiri, Ini Alasannya

"Red Bull Ring telah menjadi tempat dari beberapa momen modern kami yang paling ikonik sejak sirkuit ini kembali ke kalender.

"Sebagai sirkuit kandang bagi KTM dan bagian dari komitmen luar biasa Red Bull terhadap olahraga motor, sirkuit ini juga merupakan tempat penting bagi banyak pemangku kepentingan kami dan bagi dunia balap motor Austria secara keseluruhan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya