Diskon Gede dan Cashback Seru di PRJ 2024, Ada yang Mulai Rp 2 Jutaan!

Diskon Gede dan Cashback Seru di PRJ 2024, Ada yang Mulai Rp 2 Jutaan!

Enine T1--eninemotor.co.id

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 menghadirkan banyak promo menarik dan khususnya buat bradsis yang lagi cari motor listrik.

Acara tahunan yang berlangsung dari 12 Juni hingga 15 Juli 2024 ini memberi kesempatan buat masyarakat buat eksplorasi berbagai inovasi terbaru motor listrik.

Salah satu perusahaan pembuat motor listrik, Enine Motor Indonesia, menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung.

Enine menawarkan motor listrik mulai dari harga Rp 2 jutaan hingga beragam promo dan cashback yang menggoda.

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor 150 Cc Keatas yang Masih Pake Pertalite, Siap-Siap Mundur

BACA JUGA:Bakal Ada Balapan Para Pembalap WSBK VS MotoGP di WDW 2024, Seru!

“Kami akan memamerkan seluruh seri sepeda dan motor listrik unggulannya. Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung berbagai model kendaraan listrik canggih dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan,” kata Direktur Utama Enine Motor Indonesia Willson Wirawan dalam siaran pers, Sabtu (15/6). 

Willson mengatakan, ajang ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih mencintai lingkungannya dengan menggunakan kendaraan yang efisien, terjangkau, serta ramah lingkungan.

Dia juga menambahkan bahwa konsumen bisa menikmati promo cashback hingga Rp 2 juta serta paket pembelian motor gratis sepeda listrik selama pameran berlangsung.

Promo ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, baik untuk pembelian sepeda maupun motor listrik.

BACA JUGA:Sirkuit Misano Siap Jadi Tuan Rumah World Ducati Week 2024

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Yang Bikin Lama Inden Honda Stylo 160


Enine SE-5S--eninemotor.co.id

“Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan sepeda listrik berkualitas. Khusus di event PRJ 2024, Enine menghadirkan pilihan sepeda listrik mulai dari Rp 2 jutaan, memberikan akses mudah bagi siapa saja yang ingin beralih ke moda transportasi yang lebih bersih dan ekonomis,” jelas Willson.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya