Sensasi Baru! Dealer Premium Yamaha untuk Konsumen Setia

Sensasi Baru! Dealer Premium Yamaha untuk Konsumen Setia

Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta--Yamaha

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Yamaha resmi menghadirkan Dealer Premium bertepatan dengan perayaan 50 tahun Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ini jadi bukti komitmen Yamaha untuk memanjakan konsumen. Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta, direnovasi jadi Yamaha Dealer Premium.

Opening ceremony pada 8 Juli dihadiri oleh manajemen YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).

Nggak cuma hadirkan produk-produk berkualitas tinggi, Yamaha juga mau memberikan infrastruktur, sumber daya manusia, serta unsur-unsur utama lainnya untuk pelayanan konsumen. Beberapa dealer di kota lainnya juga direnovasi.

BACA JUGA:Aksi Kilat Razgatlioglu di FP1 Donington, Petrucci dan Gerloff Nyaris Mengejar

BACA JUGA:Yari Montella Pecah Rekor, Navarro Beri Kejutan di WorldSSP Donington

“Tahun ini adalah momen yang sangat istimewa buat kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Nggak cuma produk aja, kami juga berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha," ucap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Penyegaran dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen. Langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan. Tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya jadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” lanjutnya.

Hadirnya Yamaha Dealer Premium jadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen.

Beberapa poin pentingnya yaitu: desain lebih premium dengan pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

BACA JUGA:Toprak Menggila di FP2 Donington, Petrucci Melejit, Redding Ikut Nyusul

BACA JUGA:Aditif BBM eRBe Moto, Solusi Dongkrak Performa Motor

Pendekatan pelayanan customer-based yang menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama.

Peningkatan kenyamanan di ruang tunggu dengan co-working space modern, sehingga konsumen bisa menikmati waktu menunggu dengan santai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya