Ducati DesertX Discovery Jadi Tipe Terkomplet, Cocok Lawan BMW GS

Ducati DesertX Discovery Jadi Tipe Terkomplet, Cocok Lawan BMW GS

Ducati DesertX Discovery-Ducati-

BOLOGNA, MOTOREXPERTZ.COM – Belum lama ini pabrikan motor Italia, Ducati merilis tipe DesertX Discovery. Varian ini merupakan model ketiga dari keluarga DesertX.

Dan di tipe ini, Ducati ingin menghadirkan motor petualangan segala medan yang lebih komplet berkat perlengkapan "full optional" yang membuatnya dapat menjelajahi destinasi mana pun. 

Ducati DesertX Discovery baru hadir dengan warna mencolok baru Thrilling Black/Ducati Red  yang tentunya tidak akan luput dari perhatian. Serta kelengkapan di bagian bagasi. Sehingga cocok disandingkan dengan motor adventure sekelas BMW GS Series.

DesertX Discovery diciptakan untuk dapat menaklukan segala medan dan karena itulah, motor ini dilengkapi peralatan standar dengan hand guard  yang kuat dan pelindung mesin yang memberikan proteksi pada water pump, pelindung radiator, dan sump guard yang kokoh untuk melindungi motor di bagian yang paling sulit terjangkau. 

BACA JUGA:MotoGP Kazakhstan Batal! Sirkuit Misano Jadi Penggantinya

BACA JUGA:Yamaha Force X 2025 Hadir, Cocok Banget Jadi Penerus Yamaha X-Ride

Dilengkapi dengan handgrip yang dapat berubah menjadi hangat dan windshield yang lebih lebar menambah kenyamanan saat berkendara pada suhu rendah.

Ada pula standar tengah-nya membuat motor menjadi lebih stabil saat parkir. Juga akan memudahkan akses untuk membuka bagasi saat motor berhenti dan saat melakukan perawatan rantai dan roda belakang. 

Ducati DesertX Discovery juga dilengkapi dengan kotak aluminium berkapasitas 76 liter yang menggabungkan fungsi dan gaya, membuat Anda dapat membawa semua keperluan untuk petualangan tanpa batas. 

Motor ini juga dilengkapi dengan navigator Turn-by-turn, yang dapat digunakan melalui aplikasi Ducati Link, memandu pengendara menuju tujuannya secara jelas dengan menampilkan petunjuk langsung di dashboard.

BACA JUGA:Pesta Podium! Toprak Juara Lagi, Rea Cetak Sejarah Dengan Yamaha

BACA JUGA:Vespa GTS 300 Kedatangan Lawan Baru Asal Italia, Lambretta G350

Hadir sebagai sepeda motor multipurpose, Ducati DesertX Discovery nyaman digunakan di jalur pegunungan maupun di jalur tanah, berkat sasis trelis berbasis baja dengan long travel suspension, membuatnya cocok untuk berbagai jenis petualangan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya