Ada Duel Panas di Podium Race-1 WSS Most

Ada Duel Panas di Podium Race-1 WSS Most

Race 1 WSSP Ceko--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Adrian Huertas kembali menunjukkan performa ciamik dengan meraih kemenangan ketujuhnya di musim 2024 dalam Race 1 di Most. Pembalap Spanyol dari tim Aruba.it Racing WorldSSP ini menyudahi balapan dengan jarak 3.758 detik di depan pesaingnya.

Ini adalah kemenangan kelima berturut-turut Huertas di tahun ini, menambah koleksi sukses Ducati di WorldSSP.

Di belakangnya Valentin Debise dari tim Evan Bros WorldSSP Yamaha berhasil merebut posisi kedua setelah mengalahkan Stefano Manzi yang finis di tempat ketiga.

Drama dimulai sebelum balapan dengan Jorge Navarro mengalami kecelakaan saat sighting lap, memaksanya untuk berjuang di Race 1. Yari Montella memimpin saat balapan dimulai, tapi Huertas segera mengejarnya.

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Terdepan Lagi! Pimpin FP1 di Most

BACA JUGA:Masuk Tahun ke-8, Yamaha Sunday Race 2024 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika

Di lap kedua Manzi berhasil memimpin untuk pertama kalinya, namun balapan Bahattin Sofuoglu harus berakhir lebih awal setelah crash di Tikungan 21.

Di depan, Huertas memimpin dengan kuat dan memperlebar jarak hingga lebih dari dua detik dengan sisa kurang dari 10 lap.

Pertarungan podium tetap sengit, dengan Montella memimpin persaingan untuk posisi kedua, diikuti oleh Debise dan Manzi.

Di lap terakhir, Debise berhasil merebut posisi kedua dari Manzi dengan selisih tipis 0,134 detik. Montella finis di posisi keempat, sementara Federico Caricasulo melengkapi lima besar.

BACA JUGA:Ini Alasan Alvaro Bautista Diskors

Lucas Mahias, Marcel Schrotter, Tom Booth-Amos, dan Glenn van Straalen menyusul di posisi berikutnya. Niki Tuuli mengamankan posisi kesepuluh setelah start dari posisi ke-15. Di luar sepuluh besar, Lorenzo Baldassarri mencetak poin terakhir hari itu.

Sayangnya, beberapa pembalap tidak dapat menyelesaikan lap pertama akibat kecelakaan di Tikungan 1 dan Tikungan 20, termasuk Niccolo Antonelli, Piotr Biesiekirski, dan Simone Corsi.

Top 6 WorldSSP Race 1 :

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya