Masuk Penghujung GIIAS 2024, Ini Tips dan Triknya Agar Nyaman

Masuk Penghujung GIIAS 2024, Ini Tips dan Triknya Agar Nyaman

ZPT Nimbuzz-Ilham-

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM – Akhir pekan ini merupakan hari-hari terakhir dari pameran otomotif kelas dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ribuan pengunjung diprediksi akan menghadirinya.

Bradsis yang ingin memanfaatkan dua hari tersisa dari penyelenggaraan GIIAS 2024 bisa mengikuti tips dan trik agar lebih nyaman menyambanginya.

1. Pembelian Tiket Secara Online Melalui Aplikasi Auto360

Untuk memastikan kenyamanan pengunjung ke GIIAS 2024, penyelenggara GIIAS menganjurkan pengunjung untuk membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360. 

BACA JUGA:Honda Giorno 50cc, Skutik Retro Imut dengan Konsumsi Bahan Bakarnya Super Irit

BACA JUGA:Biar Motor Listrik Makin Terjangkau, ECGO Kini Tawarkan Sewa Baterai

Dapatkan penawaran spesial tiket GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000 sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

2. Kunjungi Website atau Media Sosial GIIAS

Sebelum menuju area pameran GIIAS 2024, kunjungi website resmi GIIAS di indonesiaautoshow.com atau akun instagram resmi GIIAS di @GIIAS_ID untuk mendapatkan informasi terkini mengenai fasilitas penting yang disediakan seperti: layout area pameran, lokasi parkir, jadwal shuttle bus, hingga pintu masuk area pameran.

3. Menggunakan KAI Commuter dan Shuttle Bus Gratis

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Ducati Panigale V4 2025, Tampang Kalem Tapi Performa Lebih Gahar

Bagi pengunjung yang enggan membawa kendaraan pribadi ke GIIAS 2024, pengunjung dapat menggunakan kereta api dan selanjutnya turun di Stasiun Rawa Buntu. 

Dari stasiun tersebut pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan fasilitas shuttle bus gratis yang telah disediakan.

4. Memanfaatkan Promo Layanan Grab

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya