Pecco Bagnaia Rajai 'Race of Champions' Ducati

Pecco Bagnaia Rajai 'Race of Champions' Ducati

BAGNAIA PEMENANG DUCATI 'RACE OF CHAMPIONS'--motorsport.com

MISANO, MOTOREXPERTZ.COM - Pecco Bagnaia memulai balapan dari posisi kedua, tetapi langsung memimpin sebelum tikungan pertama dan mendominasi 10 lap dari awal hingga akhir.

Andrea Iannone finis di posisi kedua, sementara Marc Marquez berhasil menyalip Nicolo Bulega di lap terakhir untuk merebut posisi ketiga.

Sehari sebelumnya, Pecco ditanya bagaimana balapan pertama melawan Marc Marquez dengan motor yang sama, Ducati Panigale V4, akan berlangsung.I a pura-pura terkejut dan berkata, "kita lihat saja nanti."

Pertarungan seru antara para pembalap profesional tersebut merupakan acara utama dari World Ducati Week, sebuah pesta besar bagi para penggemar Ducatisti dan pemilik motor Italia. Hampir seratus ribu orang berkumpul akhir pekan ini di Sirkuit Marco Simoncelli di Misano.

BACA JUGA:Tengok Deretan Motor Listrik Anyar di GIIAS 2024

BACA JUGA:Motor Listrik GT Aero Cuma Rp 7 Jutaan! Yuk Cek Speknya

Bagnaia, yang memulai balapan dari grid kedua di belakang Andrea Iannone, hanya membutuhkan akselerasi dan pengereman pertama untuk merebut posisi pertama dan memimpin balapan hingga akhir.

Catatan waktu terbaiknya 1:35,431 menunjukkan dominasinya sepanjang perlombaan.

Andrea Iannone, yang kembali membalap musim ini setelah empat tahun diskors karena doping, berhasil mengamankan posisi kedua, membuktikan bahwa dirinya tetap kompetitif seperti biasanya. Sementara itu, Marquez menunjukkan hasratnya untuk finis di podium.

Sepanjang balapan, dia berada di urutan keempat, jauh dari Bagnaia, dan beberapa kali lebih dari satu detik di belakang Bulega.

BACA JUGA:Di GIIAS 2024, ALVA Rilis Fitur Baru di MyALVA Apps hingga Umumkan Kolaborasi

Namun, di dua lap terakhir, Marquez mengerahkan segala kemampuannya dan berhasil menyalip Bulega di lap terakhir, meskipun Bulega terjatuh dan berakhir di gravel.

Marc Marquez merasa senang bisa finis di podium bersama Bagnaia, yang mengalahkannya dengan selisih 2,5 detik, dan Iannone.

Di belakang mereka, Marco Bezzecchi finis di posisi keempat, diikuti oleh Fabio Di Giannantonio di posisi kelima, Franco Morbidelli di posisi ketujuh, dan Enea Bastianini di posisi kedelapan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya