Royal Enfield Luncurkan Program Borderless Warranty, Berlaku di Luar Negeri

Royal Enfield Luncurkan Program Borderless Warranty, Berlaku di Luar Negeri

Royal Enfield Himalayan 450--Royal Enfield

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Royal Enfield mengumumkan peluncuran dari sebuah program konsumen yang belum pernah ada sebelumnya, ‘Borderless Warranty program’, yang menawarkan para pengendara kebebasan baru untuk berkendara dan menaklukkan cakrawala baru. 

Mematahkan batasan dan mendefinisikan ulang petualangan, Royal Enfield memperkenalkan inisiatif garansi global, mengajak para pemilik Royal Enfield di seluruh dunia menggunakan sepeda motor mereka untuk lebih sering berkendara dan menjelajah tanpa batasan.

BACA JUGA:Alvaro Bautista Akui Motornya Sudah Mulai Nurut!

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Hampir Kehilangan Setengah Detik di Tikungan Terakhir, Tapi Rekor Tetap Jebol!

Dirancang untuk menginspirasi penjelajahan tanpa kecemasan, program Borderless Warranty dari Royal Enfield memungkinkan para pengendara untuk merasakan manfaat program ini di berbagai negara, memperjelas komitmen Royal Enfield terhadap kepuasan pengendara serta memperkuat jiwa ‘pure motorcycling’ khas Royal Enfield.

Dengan program Royal Enfield Borderless Warranty, para pengendara sekarang bisa melakukan perjalanan mereka dengan lebih percaya diri, dengan mengetahui bahwa sepeda motor Royal Enfield mereka didukung oleh program garansi yang melewati perbatasan. 

Program garansi ini berlaku untuk semua sepeda motor yang masih dalam masa garansi dan untuk semua sepeda motor baru yang dibeli di store resmi Royal Enfield di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak Komunitas Meriahkan Sportif Tournament

BACA JUGA:Rossi Sebut Pindahnya Marquez di Pabrikan Ducati Banyak Pembalap Terkhianati

Didukung oleh jaringan yang terdiri dari 3000+ Royal Enfield Authorised Service Touch Points di 2,605 kota di lebih dari 70 negara, Royal Enfield mengajak para pengendara untuk menjelajahi cakrawala baru, menemukan budaya yang beragam dan menciptakan kenangan tak terlupakan dengan sepeda motor Royal Enfield mereka, tanpa dibebani rasa cemas akan pemeliharaan sepeda motor.

Berkomentar seputar program ‘Borderless Warranty’, Yadvinder Singh Guleria, Chief Commercial Officer, Royal Enfield berkata, “Royal Enfield berdedikasi untuk memelihara komunitas pengendara global yang dinamis dan memiliki semangat terhadap penjelajahan dan petualangan yang sama seperti kami.” 

“Melalui perkenalan program Royal Enfield Borderless Warranty, kami bertujuan untuk mendefinisikan ulang pengalaman pelanggan dengan menawarkan dukungan dan keyakinan yang baru bagi para pengendara di seluruh dunia,” ujarnya.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Konversi Race 2024 Siap Digelar, Balapannya Motor Listrik Konversi

BACA JUGA:WorldSSP, Yari Montella Juara, Manzi Gigit Jari di Race 2

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya