Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Pindah Lokasi Tapi Tetap Gratis

Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Pindah Lokasi Tapi Tetap Gratis

IMHAX 2024-Istimewa-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Antusiasme penggemar motor, termasuk peranti pendukungnya membuat gelaran IMHAX (Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition) kembali hadir di 2024.

IMHAX yang memasuki tahun kedua ini diklaim jadi pameran terbesar di Indonesia untuk helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor, akan kembali hadir pada tanggal 12-15 September 2024. 

Acara ini pindah karena akan berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Pameran ini gratis atau tanpa biaya tiket masuk bagi seluruh pengunjung, serta didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants. 

Diselenggarakan oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia, IMHAX 2024 merupakan edisi kedua setelah kesuksesan besar dari pameran perdananya pada September 2023 yang lalu. 

BACA JUGA:Materi Motor Listrik Masuk Dalam Honda Technical Skill Contest 2024

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Mulai Diserahkan Untuk Konsumen Pertama di Sumatera

Pada gelaran pertama, IMHAX berhasil menarik perhatian dengan jumlah pengunjung yang melampaui target dan mencatatkan transaksi yang spektakuler mencapai Rp 4 miliar. 

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. 

Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," ujar Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2023.

Tahun ini, IMHAX pindah ke The Brickhall at Fatmawati City Center, Cilandak, sebuah lokasi yang lebih strategis dan mudah diakses oleh para pengunjung. 

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 RS Banderolnya Mirip Sedan Mewah Mercy E Class, Gimana Detailnya?

"Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," tambah Hardiyansah.

Pada edisi kedua ini, IMHAX menargetkan kehadiran 6.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan. Hingga saat ini, lebih dari 50 exhibitor telah memastikan partisipasi mereka.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya