PT Piaggio Indonesia Hadirkan MOTION: Motoplex in Action di Kota-kota Besar di Indonesia

PT Piaggio Indonesia Hadirkan MOTION: Motoplex in Action di Kota-kota Besar di Indonesia

PT Piaggio Indonesia Hadirkan MOTION: Motoplex in Action di Kota-kota Besar di Indonesia-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Piaggio Indonesia yang menaungi brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi hadir di berbagai kota besar lewat jaringan dealer Motoplex di Indonesia

Dengan kehadiran 59 dealer yang mengadopsi konsep Motoplex, pengalaman untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda antar brand semakin kuat dan unik lewat acara MOTION: Motoplex in Action.

BACA JUGA:Begini Cara Piaggio Ajak Konsumennya Berbagi Pengalaman Menarik dengan Motornya

BACA JUGA:Begini Serunya CFMOTO DAY Perdana di Indonesia, Ada Launching Motor Baru

MOTION: Motoplex in Action adalah aktivitas yang selalu dinantikan, diadakan bergilir di jaringan dealer Motoplex 4 Brand yang tersebar di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Makassar, dan Samarinda. 

MOTION dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang tak hanya lewat produk, sparepart, dan service, tetapi juga lewat berbagai kegiatan yang inspiratif.

“Kami sangat antusias untuk terus menghadirkan event MOTION: Motoplex in Action bagi masyarakat Indonesia sebagai wujud nyata komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman mobilitas premium kepada konsumen,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:Tiga Motor Baru Meluncur di CFMOTO DAY 2024 Indonesia, Mulai Rp 47 Jutaan

BACA JUGA:Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Lintasi Utara Pulau Sumatera

“Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai produk ikonis khas Italia dari PT Piaggio Indonesia, sambil memperluas jaringan komunitas dan berinteraksi dengan teman-teman komunitas dan pencinta kendaraan roda dua lainnya,” tambahnya.

MOTION pertama kali dimulai pada tahun 2023, berkembang dan semakin diminati oleh berbagai moto enthusiast dan juga komunitas di berbagai kota di Indonesia. 

MOTION menjadi wadah untuk semua automotive dan lifestyle enthusiast berkumpul dan melakukan sharing session dalam berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif dan gaya berkendara.

Kegiatan ini mengusung konsep aktivitas 3E (Experience, Entertainment, Empowerment) yang memberikan pengalaman lengkap bagi pencinta otomotif secara terpusat di Motoplex atau jaringan dealer Piaggio Group yang tersebar di berbagai titik di Indonesia. 

BACA JUGA:Jorge Lorenzo Optimis, Marc Marquez Belum Tamat di MotoGP!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya