Motor Matic Kawasaki Brusky 125 Resmi Dirilis, Jadi Pesaing Honda Vario 125!

Motor Matic Kawasaki Brusky 125 Resmi Dirilis, Jadi Pesaing Honda Vario 125!

Kawasaki Brusky-Kawasaki-

MANILA, MOTOREXPERTZ.COM - Pekan ini Kawasaki Motors Philippines mengumumkan penjualan skuter matic terbaru mereka, Kawasaki Brusky 125

"Introducing the All-New Brusky 125 by Kawasaki. Always on duty, always ready for the day ahead," tulis Kawasaki Motors Philippines pada akun Facebook mereka pekan ini.

Hal ini pun langsung bikin heboh penggemar motor, tak terkecuali di Indonesia. Sebab sejatinya, pabrikan motor asal Jepang Kawasaki nggak pernah mengembangkan skuter matic mereka sendiri. 

Namun di Filipina, sudah ada beberapa model skuter matic Kawasaki yang dijual di sana.

BACA JUGA:Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Rayakan Ultah Satu Dekade di Yogyakarta

BACA JUGA:Ini Keuntungan Servis Motor Honda di Bengkel AHASS

Mulai dari Kawasaki Curve dan J300 yang dikembangkan oleh Kymco. Lalu untuk Kawasaki Brusky 125, pabrikan motor Malaysia, Modenas yang kebagian jatah jadi pemasoknya.

Nah, basisnya Modenas Karisma 125S jadi spesifikasi dan tampilan yang diusungnya pun nggak berbeda. Hanya berbeda nama dan grafis stikernya saja. Bahkan logo Modenas pun masih hadir di Kawasaki Brusky 125 ini.

Mulai dari mesin 125 cc SOHC, injeksi, berpendingin udara. Detail jeroannya, 52,4 mm × 57,9 mm dengan volume bersih 124,8 cc dengan transmisi CVT.

Sedangkan tampilan eksteriornya, sekilas mirip dengan Honda Vario 125 dengan desain dual keen eyes yang sporty. Pun begitu dengan palang di pelek 14-incinya.

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Hadirkan MOTION: Motoplex in Action di Kota-kota Besar di Indonesia

Namun di bagian buritan, desain lampu dan seinnya lebih sipit dengan kesan dinamis, juga ada bentuk besi behel sporty lewat lekukan patah.

Kemiripan lainnya ada di bagian panel spidometernya yang mengandalkan kombinasi analog dan digital.

Kelengkapan lainnya adalah tangki bensin bervolume 5,1 liter, bagasi 14 liter dan juga ada charger atau power outlet sebagai fitur unggulan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya