Wow! Punya Tenaga Super dan 2 Dashcam, Skutik 150 cc ini Disebut Bisa Bikin Pemilik Yamaha NMax dan Honda PCX Terpincut, Masak sih?

Wow! Punya Tenaga Super dan 2 Dashcam, Skutik 150 cc ini Disebut Bisa Bikin Pemilik Yamaha NMax dan Honda PCX Terpincut, Masak sih?

WMoto RT1 2024--paultan.org

BACA JUGA:Honda Lagi Siapkan Motor Sport 4 Silinder, Honda CBR400RR Segera Meluncur?

Soal mesin juga enggak perlu diragukan nih, bradsis. Dapur pacu satu silinder 149,3 cc-nya mampu menghasilkan tenaga 15,4 dk dan torsi 14,5 Nm, bersaing ketat dengan Yamaha NMAX Neo terbaru.


Selain punya desain futuristik, WMoto RT1 2024 juga dilengkapi fitur andalan 2 dashcam buat merekam aktivitas bikers saat di perjalanan--paultan.org

Beralih ke bagian kaki-kaki, WMoto RT1 dilengkapi garpu teleskopik dan dual shockbreaker yang diklaim bikin berkendara lebih nyaman.

Bahkan pihak WMoto juga mengklaim kalo peranti peredam kejut tersebut sudah mengadopsi teknologi terkini. Sayang, dalam keterangannya tidak didetailkan, di mana keunggulannya. 

Lanjut ke bagian roda, khususnya pada pelek sudah mengaplikasi model cast wheel 14 inci berpadu dengan ban ukuran 110/80 di depan dan 120/70 di belakang.

Sekilas, tampilannya memang lebih padat berisi, dengan tarikan-tarikan desain bodi yang aerodinamis. 

BACA JUGA:Edan! Luncurkan Edisi Terbaru Yamaha X-Force 155 2024, Harganya Cuma Rp 44 Jutaan, Bradsis

BACA JUGA:Motor Listrik Jadi Materi Ujian di Ajang AHM-TSC 2024, Para Pemenang Akan Dikirim ke Filipina, Alasannya?

Oh ya, skutik berbodi bongsor ini, memang sangat familiar di pasar motor negara tetangga alias mengisi pasar motor Malaysia.

Nah, berdasarkan keterangan releasenya, di Negeri Jiran tersebut, WMoto RT1 2024 ini dijual RM 10.000 atau sekitar Rp 35,55 juta.

Menilik banderol segitu, rasanya memang 'nempel' banget dengan harga skutik premium di Indonesia: Yamaha NMax dan Honda PCX.

Nah, sejauh ini, memang belom ada keterangan resmi dari pihak MForce Indonesia, selaku APM WMoto di Indonesia, apakah akan memboyong WMoto RT1 2024 ini ke Tanah Air juga. So, mari kita tunggu konfirmasi dari mereka ya, bradsis..

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya