Impresi Pertama CFMoto 450 MT 2024, Cocok Jadi Moge Adventure Buat Pemula

Impresi Pertama CFMoto 450 MT 2024, Cocok Jadi Moge Adventure Buat Pemula

CFMoto 450 MT-Ilham-

CIKARANG, MOTOREXPERTZ.COM - Atas undangan PT MForce Indonesia selaku APM brand CFMoto di Tanah Air, redaksi Motorexpertz.com berkesempatan menjajal produk anyar mereka, CFMoto 450 MT.

Sesi tes ride CFMoto 450 MT dilakukan di lingkungan pabrik yang terbatas. Sehingga tentu saja pengujian yang dilakukan sebatas impresi berkendara saja. Bagaimana impresinya?

Eksterior Gagah

Dilihat dari tampilan luarnya, CFMoto 450 MT hadir dengan kesan adventure yang kental. Sosoknya jangkung dengan dukungan suspensi keluaran KYB.

Lalu fascia di depan mengandalkan lampu LED model tumpuk yang tengah jadi trend di moge-moge saat ini. Windshield beningnya pun bisa disetel dengan cara manual.

BACA JUGA:Ternyata Begini Dampak Mencampur BBM Beda Oktan!

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Segini Harga Motor Balap Ducati Desmosedici GP23 Marc Marquez di MotoGP 2024

Layaknya motor petualang, tangkinya terbilang besar dengan model punuk unta. Sedangkan buritannya ramping dan dibekali beragam braket. 

Joknya bertipe one-piece seat yang dikembangkan untuk kebutuhan offroad dan jalan basah, sehingga posisi pengendara tak mudah bergeser. Tinggi joknya sendiri mencapai 820 mm.

Dengan tinggi 173 cm, tester kami pun masih bisa menapakkan kaki ke tanah, meski sedikit jinjit.

Posisi duduk yang ditawarkan cukup nyaman. Ditunjang posisi setang tinggi, motor ini menjanjikan ergonomi yang baik buat dipakai perjalanan jauh. 

BACA JUGA:MForce Indonesia Ajak Jajal Deretan Produk Baru, Ada yang Siap Dirilis di PRJ 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya