Rayakan 75 Tahun, MotoGP Pamer Livery Jadul di Seri Silverstone, Inggris

Rayakan 75 Tahun, MotoGP Pamer Livery Jadul di Seri Silverstone, Inggris

Motor Balap Lawas-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MotoGP bakal merayakan hari jadinya yang ke-75 sepanjang 2024, dan puncak kemeriahannya akan terjadi di Monster Energy British Grand Prix.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah 75 tahun, semua motor dan pembalap di grid akan pakai livery spesial dengan gaya retro di Silverstone.

Terinspirasi dari setiap bab dalam sejarah unik mereka, 11 tim di grid, termasuk lima pabrikan, akan berlomba dengan corak istimewa mereka masing-masing.

Para penggemar bisa menyaksikan langsung kehebohan ini di event khusus saat pit lane walk Day of Champions pada 1 Agustus jam 14.00 waktu setempat.

BACA JUGA:Harga Tiket MotoGP Malaysia 2024 Mulai Rp 300 Ribuan Saja!

BACA JUGA:Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Tiga Motor Baru di PRJ 2024, Model Apa Saja?

Di sana, semua motor akan diperkenalkan di pit lane di hadapan penonton, yang bisa menonton secara gratis kalau punya tiket paddock Day of Champions.

Acara ini juga akan disiarkan di televisi dengan program MotoGP 75th Anniversary Special selama satu jam, menampilkan livery dan warna masing-masing tim.

MotoGP belum pernah melihat semua motor dan pembalap di grid tampil dengan livery khusus selama satu akhir pekan, jadi Silverstone akan jadi sejarah baru. Itu belum semuanya, mitra olahraga ini juga bakal tampil retro, mulai dari BMW M Safety Car sampai selebrasi podium, pameran vintage, dan banyak lagi.


motogp 75th--motogp.com

Jadi, jangan sampai ketinggalan Monster Energy British Grand Prix dari 2 hingga 4 Agustus, pasca libur musim panas, untuk paruh kedua musim yang penuh sejarah – digelar dengan gaya klasik untuk tontonan yang modern.

BACA JUGA:Siap Gelar MotoGP Malaysia 2024, Sirkuit Sepang Mulai Adakan Tur Regional di Indonesia

BACA JUGA:Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

Day of Champions adalah acara tahunan dari badan amal resmi MotoGP, Two Wheels for Life, yang mengumpulkan dana untuk membantu orang-orang di Malawi, Lesotho, Gambia, dan Nigeria mengakses perawatan kesehatan penting.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya