Aditif BBM eRBe Moto, Solusi Dongkrak Performa Motor

Aditif BBM eRBe Moto, Solusi Dongkrak Performa Motor

Erbe moto-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Aditif BBM menjadi hal yang kerap diberikan pada motor untuk mendongkrak performa motor dengan mudah. Salah satu produk yang terbaru hadir dari PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI), anak usaha dari Wahana Artha Group.

Produk tersebut diberi nama eRBe, hadir dalam tiga varian yaitu: eRBe Gasoline & eRBe Diesel untuk kendaraan roda empat, dan eRBe Moto untuk kendaraan roda dua.  

Dengan komitmen memberikan solusi praktis dan efisien bagi konsumen, serta sangat cocok untuk bahan bakar dengan spesifikasi yang ada di Indonesia. 

Untuk para pengguna kendaraan roda dua, eRBe Moto hadir dengan kemasan 10ml termasuk pipet, yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu per botol. Dengan takaran yang sama yaitu 1ml per liter bahan bakar, eRBe Moto memberikan solusi praktis bagi pengguna motor untuk menjaga performa mesin tetap optimal ketika dalan perjalanan.

BACA JUGA:Cakep Nih, Deretan Motor Modifikasi Warga Aceh!

BACA JUGA:Marc Marquez Ngomongin Mentalitas dan Kerja Bareng Pecco Bagnaia

Sementara eRBe Gasoline & eRBe Diesel dirancang khusus untuk kendaraan roda empat dengan takaran penggunaan 1ml per liter bahan bakar. Produk ini hadir dalam kemasan 100ml dengan harga Rp 160 ribu per botol, ditambah setiap pembelian sudah termasuk tabung ukur untuk memudahkan penggunaan. 

Baik eRBe Gasoline, eRBe Diesel dan eRBe Moto miliki beragam manfaat, yaitu: menyempurnakan proses pembakaran, menghemat bahan bakar, meningkatkan performa mesin, membersihkan mesin (mobil), memperpanjang usia mesin (motor), serta menurunkan karbon dan emisi gas buang. 

“Peluncuran eRBe Diesel, eRBe Gasoline dan eRBe Moto merupakan langkah signifikan dalam menyediakan produk yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga ramah lingkungan.

Kami percaya bahwa solusi ini akan membantu pengguna dalam menjaga mesin kendaraan mereka tetap dalam kondisi prima dengan cara yang lebih mudah dan efisien,” ujar Head of Marketing PT Islaverde Bioninovation Utama, Lutfi Hernowo.

BACA JUGA:Bradsis Mendengar Seperti Suara Siul dari CVT Motor? Ini Kemungkinan Penyebabnya

BACA JUGA:Rasakan Langsung Sensasi Turbo Yamaha NMAX 'Turbo' di Sirkuit

Produk ini diproduksi secara lokal dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) diatas 70 persen, mendukung industri dalam Negeri yang lebih berkelanjutan. IBI berkomitmen untuk menjadi perusahaan distributor terpercaya yang menghadirkan produk berkualitas tinggi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya