Ini Deretan Merek Motor Baru di GIIAS 2024, Ada VMove Hingga Kupprum

Ini Deretan Merek Motor Baru di GIIAS 2024, Ada VMove Hingga Kupprum

Kupprum-Kupprum-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap digelar pekan ini. Tepatnya pada tanggal 18-28 Juli 2024.

GIIAS 2024 juga akan menghadirkan sejumlah merek kendaraan baru yang untuk pertama kalinya hadir di pameran berskala internasional ini. 

Bukan hanya mobil, tapi juga merek-merek baru dari pabrikan kendaraan roda dua akan memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada pasar otomotif Indonesia. Bahkan sejumlah nama terdengar asing.

GIIAS 2024 juga dimeriahkan oleh kehadiran merek-merek baru sepeda motor diantaranya Gelis, Italjet, Royal Alloy, Scomadi, Kupprum, VMove dan ZPT.  

BACA JUGA:Pesta Podium! Toprak Juara Lagi, Rea Cetak Sejarah Dengan Yamaha

BACA JUGA:Klasemen Sementara WSBK 2024 Pasca Seri Inggris

Merek-merek tersebut hadir menempati area hall 11 bersama dengan belasan merek-merek sepeda motor lainnya.

Tak ketinggalan, merek-merek baru dari jenis kendaraan penumpang atau mobil juga memastikan kehadiran perdananya di GIIAS 2024 kali ini. 

Diantaranya BAIC, BYD, GAC Aion, Jetour dan Vinfast siap menyapa pasar otomotif Indonesia di gelaran GIIAS 2024 kali ini.  

Merek tersebut tentunya akan berlomba menyajikan pengalaman terbaik dari teknologi terkini kendaraan mereka bersama para merek yang sudah pernah hadir di GIIAS sebelumnya.

BACA JUGA:Masuk Indonesia, Motor Bebek Listrik Honda Cub e: Dijual Rp 32 Juta Saja

BACA JUGA:Vespa GTS 300 Kedatangan Lawan Baru Asal Italia, Lambretta G350

VinFast dan Jetour menempati lokasi hall 2 bersebelahan satu sama lain sedangkan GAC Aion dan BYD kompak berada di hall 3 dan BAIC spesial menempati area terbaru GIIAS 2024 yaitu area hall 11.  Tidak hanya hadir perdana di GIIAS, namun juga menjadikan GIIAS 2024 menjadi ajang peluncuran model dan teknologi terkini mereka.

“Kehadiran merek merek baru di industri otomotif di Indonesia tentu akan membuat pameran GIIAS 2024 kali ini akan semakin meriah.  Kami harap pengunjung akan mendapatkan experience lebih banyak lagi dari produk-produk yang dihadirkan,” ungkap Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya