Perdana Gelar WSBK, Bakal Ada Persaingan Seru di Sirkuit Cremona!

Perdana Gelar WSBK, Bakal Ada Persaingan Seru di Sirkuit Cremona!

Sirkuit Cremona--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sirkuit Cremona siap menjalani serangkaian pembaruan menjelang putaran perdana WSBK Acerbis Italia yang akan digelar pada 20-22 September 2024.

Sejak pengumuman tahun lalu bahwa Sirkuit Cremona menjadi venue baru untuk MOTUL FIM Superbike World Championship, tim operasional sirkuit bersama penyedia, teknisi, dan staf telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan setiap detail diperhatikan dengan cermat.

Pertama, permukaan lintasan diperbarui di Tikungan 5-6 dan Tikungan 11-12-13, menjamin permukaan yang seragam dan sesuai dengan tuntutan performa tinggi mesin WorldSBK. Kedua, peningkatan keselamatan dilakukan dengan memasang sistem perlindungan baru di sepanjang sirkuit, termasuk pagar udara, penghalang keselamatan, dan area run-off yang ditingkatkan, memastikan keamanan maksimal bagi pembalap dan penonton.

Untuk fasilitas publik sedang dilakukan pekerjaan di area tempat tribun, akan ditempatkan bagi penggemar yang menghadiri acara tersebut. Tribun ini akan menawarkan pemandangan optimal dari setiap sudut sirkuit dan memastikan logistik yang aman dan efisien.

BACA JUGA:Cek Harga Harley-Davidson 2024, Mulai Rp 815 Jutaan!

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2024 Pertama, Sukses Kumpulkan 1.500 Bikers

Selain itu, area ini dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan, termasuk area penyegaran baru dan ruang untuk acara tambahan, meningkatkan pengalaman penonton secara keseluruhan.

Pekerjaan besar lainnya termasuk koneksi antara berbagai area melalui infrastruktur dan jembatan. Semua ini dirancang, dibangun, dan dipasang dalam waktu singkat sesuai dengan proyek.

Sebuah bangunan baru dengan dinding kaca sedang didirikan di paddock, yang akan menampung Race Direction dan Timekeeping, kantor tambahan untuk mendukung acara, dan berbagai sistem keamanan yang diperlukan oleh proyek.

Pembalap dan tim sudah merasakan Sirkuit Cremona dengan beberapa tes pribadi yang diadakan pada bulan Mei, tetapi sekarang venue ini siap menyambut WorldSBK dengan penuh semangat dalam waktu kurang dari dua bulan.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Federal Oil Bagi-Bagi Yamaha XMAX dan Honda PCX 160 Gratis Tiap Bulan!

Sebagai Putaran 9 dari 12 di kalender 2024, ini menjanjikan momen penting dalam perebutan gelar saat aksi berlangsung di Lombardy lagi pada 20-22 September 2024.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya