Coating Helm Bikin Lebih Awet dan Tampil Kinclong

Coating Helm Bikin Lebih Awet dan Tampil Kinclong

Perawatan Untuk Hilangkan Kusam dan banyak baretan halus, Helm Nolan-hydrophobic.lab-Instagram

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Helm itu penting banget buat perlindungan kepala saat naik motor, tapi sayangnya banyak yang suka ngabaikan perawatannya.

Padahal, helm yang gak dirawat bisa cepat rusak. Hal ini bakal bikin helm gak nyaman dipakai dan malah berbahaya bradsis.

"Helm kalian akan hancur kalau ngelakuin 1 kesalahan ini. Kesalahan ini sebenarnya simpel banget sob, yaitu kesalahannya males. Males merawat helm, males merawat motor, dan masih banyak males lainnya... Saat kotoran helm menumpuk itu sangat sulit dibersihkannya," wanti akun Hybroponic Lab di media sosial mereka.

Merawat helm biar tetap kinclong dan aman itu perlu treatment khusus, seperti coating yang bikin helm terlihat fresh dan bebas baret.

BACA JUGA:Beli Motor Honda di Bulan Agustus, Diskonnya Hingga Rp 8,5 Juta

BACA JUGA:Suzuki Avenis dan Burgman 125 Terkena Recall di India, Bagaimana di Indonesia?

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hydrophobic Lab (@hydrophobic.lab)

"Treatment coating akan membuatnya terlihat lebih fresh dan terbebas dari baretan yang mengganggu, siap untuk melindungi kepalamu," lanjut mereka di media sosial.

Hydrophobic Lab, yang udah dikenal sebagai bengkel perawatan motor dan helm, sekarang buka peluang kerjasama buat layanan Paint Protection Film (PPF) khusus motor.

"PPF selama ini yang banyak orang tahu untuk melindungi bodi mobil, dan seiring berkembangnya inovasi teknologi maka sekarang Hydrophobic Lab meluncurkan produk PPF dengan merek Masterpiece yang khusus dan bisa dipasang untuk di bodi motor," jelas CEO Hydrophobic Lab, Christopher Sebastian.

Hydrophobic Lab juga nyediain berbagai layanan lain seperti cuci, detailing, coating, dan anti karat, plus produk VPF (Vinyl Protection Film) sebagai alternatif yang lebih terjangkau dari PPF.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya