Yamaha NMax Turbo Sukses Uji Jalanan Bali – Lombok, Siap Menjelajah Sumatera

Yamaha NMax Turbo Sukses Uji Jalanan Bali – Lombok, Siap Menjelajah Sumatera

Touring Maxi Yamaha-Yamaha-

LOMBOK, MOTOREXPERTZ.COM – Pengujian motor keliling daerah bertajuk touring NMAX Tour Boemi Nusantara sukses menaklukan Pulau Jawa pasca melakukan riding dari Jakarta hingga Banyuwangi.

Trek sejauh lebih dari 1.300 kilometer berlanjut memasuki etape ke-4 denga rute Bali – NTB. Etape ini terbilang cukup spesial, karena selain memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Di mana jalur yang dilalui juga sangat beragam mulai dari pesisir pantai, bukit, pegunungan, savanah, hingga jalur perkotaan yang padat.

Maka tidak heran jika pada etape ini, para peserta benar-benar menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki NMAX “TURBO” secara maksimal. Mulai dari performa berkendara mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru dengan teknologi YECVT.

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Targetkan Podium di Portimao, Latihannya Pakai Video Game

BACA JUGA:Kesialan di MotoGP Inggris, Brad Binder Ungkap Penyebab Gagal Finish

Serta handling dan kenyamanan posisi berkendara, sistem navigasi, dan beberapa fitur canggih lain yang terdapat pada NMAX generasi terbaru itu.

“Pada kesempatan kali ini, para peserta akan kami ajak untuk berkendara sejauh kurang lebih 470 kilometer menjelajah berbagai tempat di Bali dan Lombok yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya. 

Tidak hanya itu, kondisi jalan yang beragam selama mengeksplorasi Bali dan Lombok juga menjadi ajang yang tepat untuk menjajal berbagai fitur-fitur terbaru yang ada pada motor, terutama TURBO Y-shift dan TURBO Riding Mode,” ungkap Hendra Wijaya, Chief Yamaha Area Bali, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Perjalanan etape ke-4 sendiri mengambil titik keberangkatan pertama dari Yamaha Flagship Shop Bali di Denpasar. Setelah di lepas, rombongan kemudian langsung bergerak ke arah Utara menuju Danau Beratan dan Danau Tamblingan di daerah Bedugul yang menyajikan kondisi jalur pegunungan.

BACA JUGA:Bingung Cara Setting Jam Di Honda PCX 160? Ikuti Panduan Dari Kami Ini Bradsis

Pada momen inilah banyak dari peserta yang menjajal fitur Y-Shift untuk melakukan akselerasi di tanjakan terjal serta deselerasi ketika melewati turunan yang curam. 

Setelah puas mengeksplor kedua Danau tersebut, peserta kemudian melanjutkan perjalanan ke Buleleng untuk menikmati keindahan Pantai Utara Bali.

Sementara itu memasuki hari ke-2, spot wisata yang disambangi tidak kalah menarik. Pertama peserta berkunjung ke Savanah Tianyar yang menyuguhkan hamparan rumput stepa lengkap dengan latar gunung Kintamani di belakangnya. Jalan berpasir dan berbatu, menjadi tantangan tersendiri bagi peserta ketika menuju kesana. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya