IIMS 2025 Masih Hadir di Bulan Februari, Bakal Sambangi Banyak Kota!

IIMS 2025 Masih Hadir di Bulan Februari, Bakal Sambangi Banyak Kota!

IIMS Surabaya 2024 Sukses Dengan Hasil Memuaskan, Transaksi Mencapai Rp 247M Hingga Total 28.234 Pengunjung-Ade Rafiuddin-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dyandra Promosindo selaku promotor Indonesia International Motor Show (IIMS) mengumumkan untuk kembali memeriahkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS 2025

Setelah meraih kesuksesan besar pada IIMS 2024, tahun depan IIMS akan kembali menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif, program-program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’. 

Kemeriahan IIMS 2025 akan berlangsung pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan siap menjadi sorotan utama bagi para pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia.

Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, menyatakan, "Dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu. 

BACA JUGA:Sam Lowes Kembali Geber Motor Pasca Absen di WSBK Portimao

BACA JUGA:David Alonso Juara Lagi! Koleksi Kemenangan Moto3 Ketujuh

Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung. 

Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas."

Di IIMS 2025, seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya, menciptakan sebuah pameran yang benar-benar komprehensif. 

Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Disini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka.

BACA JUGA:Wow, Bulan ini TVS Ronin 225 cc Varian Terbaru Resmi mengaspal

Selain itu, diumumkan juga kegiatan bertajuk IIMS Across Nation yang akan menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2025. 

"Melalui IIMS Across Nation, kami ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia," ucap Project Manager IIMS, Rudi MF.

IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas, IIMS 2025 tidak hanya akan menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya