Bikin Bangga Indonesia, Federal Oil Langsung Apresiasi Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP 2022 Qatar

Bikin Bangga Indonesia, Federal Oil Langsung Apresiasi Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP 2022 Qatar

+++++


Enea Bastianini jadi yang tercepat di MotoGP 2022, Qatar|(foto/MotoGP)|Motogp

“Saya melewatinya di tikungan satu dan dia melebar, jadi sejak saat itu semua tentang bagaimana tetap memimpin dan membawa pulang kemenangan,” imbuhnya.

“Sulit untuk mengungkapkan perasaan sekarang, tetapi saya ingin mendedikasikan kemenangan untuk Fausto karena dia memberi motivasi luar biasa dari “atas sana,” ungkapnya.

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Marc Marquez Bicara Soal Peluang Juara di Lusail, Akui Belum Nyaman dengan RC213V 2022

“Ini adalah hasil yang fantastis untuk seluruh tim: kami semua menangis senang sekarang. Saya juga sangat bahagia untuk keluarga saya di rumah, jadi terima kasih banyak untuk semua orang yang membuat ini menjadi mungkin,” jelasnya.

Selebrasi Enea Bastianini saat menjadi yang tercepat di MotoGP 2022, Qatar

Sementara itu pembalap rookie tim Gresini Racing MotoGP, Fabio Di Giannantonio, berhasil finis di posisi 17.

BACA JUGA:Sejarah Singkat Honda Supra Series, 25 Tahun Temani Keluarga Indonesia, Begini Transformasi Desain dan Teknologinya, Loe Perlu Tau!

“Kami sedang belajar dan masih banyak yang harus dipelajari, tetapi saya harus senang dengan debut ini. Jelas, kami ingin banyak berkembang dan melakukannya dengan cepat, tetapi penting untuk menyelesaikan balapan pertama ini dan mengumpulkan beberapa pengalaman berharga."

"Kini segera fokus untuk Mandalika dan terus bekerja dengan percaya diri,” pungkas pembalap yang akrab disapa Digia ini. (Muhamad Ichsan)

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya