Ini Dia Penampakan Yamaha All New Aerox di Malaysia

Ini Dia Penampakan Yamaha All New Aerox di Malaysia


Penampilan Yamaha All new Aerox di Malaysia-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha akhirnya memperkenalkan All New Aerox di Malaysia dengan diberi nama Yamaha NVX beberapa waktu lalu.

All New Aerox ini sekilas memilki desain dan sepesifikasi yang tidak jauh berbeda. Kendati demikian Yamaha NVX Malaysia baru saja mendapatkan update pilihan warna baru.

BACA JUGA:Gacor, Baru Diperkenalkan New CBR250RR SP Laku Ribuan Unit

BACA JUGA:Keren, Tiga Siswa Terbaik Wakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) di Ajang Connected School Contest Fazzio Youth Project

Pilihan warna baru Yamaha NVX ini enggak ada di versi Indonesia. Sedikitnya ada tiga pilihan warna baru dari Yamaha All New Aerox versi Malaysia ini.

Warna tersebut adalah Standard Cyan, Platinum Navy, Mystique Ruby, dan Standard Matt Grey. Di mana seluruh warna ini memberikan kesan yang sporty.

BACA JUGA:Wah, Fabio Quartararo Marah Besar ke Yamaha Setelah Gagal Finis di MotoGP Australia 2022

BACA JUGA:Jalani Sidang Perdana, Ferdy Sambo Punya Koleksi Kendaraan Unik

Hal itu bisa dilihat dari striping di beberapa bagiannya. Grafis di stripingnya pun punya warna yang cukup kontras dengan warna bodi dasarnya, sehingga membuat tampilannya cenderung atraktif.

+++++


Penampilan Yamaha All new Aerox di Malaysia-Yamaha-

Selain itu di pilihan warna Mystique Ruby dan Standard Matt Grey, juga dibekali pelek yang tak dibiarkan berwarna hitam polos begitu saja.

Di Yamaha NVX warna Mystique Ruby bagian peleknya dilabur warna bronze, sementara untuk NVX warna Standard Matt Grey peleknya berwarna merah cerah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya