Ini 5 Alasan Yamaha LEXi LX 155 Raih Penghargaan Rookie of The Year 2024

Ini 5 Alasan Yamaha LEXi LX 155 Raih Penghargaan Rookie of The Year 2024

Maxi Flash Trip Yamaha LEXi LX 155 Mampir ke Bali, Yuk Intip Keseruannya-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang semakin kompleks seiring dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup, mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memperbarui jajaran produk terbaiknya. 

Salah satunya, seperti pembaruan yang dilakukan di keluarga skutik MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Januari lalu, kehadiran LEXi LX 155 sukses memikat banyak hati para pecinta skutik premium di tanah air.

BACA JUGA:Pengguna Moge Wajib Punya SIM C1, Berapa Biaya Bikinnya?

BACA JUGA:Penggolongan SIM C Dimulai, Pengguna Motor Listrik Pakai yang Mana?

Pasalnya, selain memiliki tampilan desain yang fresh, produk ini turut mendapatkan sentuhan pembaruan baik dari segi performa mesin maupun fitur berkendaranya. 

Melihat begitu banyaknya peningkatan yang diberikan pada motor, maka tidak heran jika skutik tersebut sukses menyabet gelar Rookie of The Year di ajang penghargaan tahunan bergengsi OTOMOTIF Award 2024.

“Diakuinya LEXi LX 155 sebagai Rookie of The Year di tahun ini. Menunjukan bahwa motor tersebut telah diakui kualitasnya sebagai salah satu motor terbaik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Aveta Ranger Cub Cross 2024, Bebek Trail Anti Mainstream Rp 16 Jutaan!

BACA JUGA:Ciri-ciri Ban Motor Bradsis yang Butuh Diganti

“Hal itu tentunya tidak terlepas dari kelebihan produk yang mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen, baik itu dari segi tampilan desain atraktif khas MAXi, performa mesin Blue Core 155cc yang bertenaga dan irit, serta dek lega dan rata yang dapat mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan, baik saat digunakan di area perkotaan maupun touring sekalipun,” tuturnya.

Lantas fitur-fitur unggulan apa saja yang membuat LEXi LX 155 menjadi salah satu skutik terbaik yang dapat diandalkan untuk mobilitas perkotaan dan perjalanan jarak jauh, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mesin Blue Core 155cc Generasi Terbaru

Salah satu kejutan yang dibawa oleh LEXi LX 155 adalah penggunaan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang punya sentuhan peningkatan pada bagian camshaft, piston, head serta jalur oli. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya