Fakta MotoGP Belanda 2024, Ada Apa Saja?

Fakta MotoGP Belanda 2024, Ada Apa Saja?

motogp--google

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MotoGP kembali bergemuruh di Cathedral of Speed, dengan kerumunan fans Belanda yang menyaksikan penampilan luar biasa dari Juara Dunia bertahan, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

Pembalap Italia ini tampil sempurna sepanjang akhir pekan lalu, mencetak tiga kemenangan beruntun, sekaligus memperkecil defisit poin dalam klasemen Kejuaraan dari Jorge Martin (Prima Pramac Racing) menjadi hanya 10 poin.

Sebelum balapan MotoGP Belanda, berita utama didominasi oleh nama-nama besar seperti Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP) dan Jorge Martin. Sementara itu, Bagnaia memilih fokus penuh pada pekerjaannya di lintasan.

“Terkadang lebih baik tidak ada yang membicarakan Anda,” kata Pecco. “Saya menikmati waktu di rumah dan memastikan tiba di sini dengan persiapan yang lebih baik. Ini membantu saya tampil sangat kuat.”

BACA JUGA:Update Harga BBM Pertamina Per Juli 2024 di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Update Harga BBM Terbaru dari SPBU Shell dan BP-AKR per Juli 2024

Kecemerlangan performa Bagnaia di Assen menuai banyak pujian, terutama dari beberapa rival terberatnya di lintasan.

Jorge Martin mengakui kehebatan Pecco dengan mengatakan, “Saya hanya bisa memberi selamat kepada Pecco karena dia luar biasa. Kita harus memulai dengan sangat kuat di Sachsenring untuk menghentikannya. Dia tidak dapat dihentikan selama tiga putaran terakhir, tetapi semuanya bisa berubah begitu cepat.”

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) juga tak ketinggalan memuji Pecco. “Dia mengesankan. Apa yang bisa Anda katakan? Ia memenangi Sprint dan balapan di dua GP terakhir. Jadi tentu saja dia sangat mengesankan. Dia jelas merupakan orang yang harus dikalahkan. Saat ini, ia memiliki kepercayaan diri tinggi dan merasa tidak terkalahkan. Jadi dia akan berada di sana untuk waktu yang lama,” ujarnya.

Dengan performa yang terus meningkat, Bagnaia siap menghadapi tantangan di Sachsenring minggu depan. Apakah dia akan terus mendominasi? Kita tunggu saja aksi serunya di Jerman akhir pekan ini. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya