Ratusan Yamaha NMAX Turbo Telah Sampai ke Konsumen di Jawa Tengah & Yogyakarta

Ratusan Yamaha NMAX Turbo Telah Sampai ke Konsumen di Jawa Tengah & Yogyakarta

Ratusan Yamaha NMAX Turbo Telah Sampai ke Konsumen di Jawa Tengah & Yogyakarta-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu. NMAXTURBO” dan Neo Series langsung menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia. 

Termasuk di area Jawa Tengah dan Yogyakarta dimana konsumen juga berburu skutik teranyar MAXi Yamaha itu. 

BACA JUGA:Honda CRF1100L Africa Twin 2024 Resmi Meluncur, Ini Sentuhan Baru Idaman Petualang

BACA JUGA:IMOTO Vision.ev, Motor Listrik Lokal dengan Fast Charging, 30 Menit Langsung Full

Besarnya atensi tersebut makin terlihat dengan dalam waktu kurang dari sepekan ini lebih dari 400 unit NMAX “TURBO” dan Neo Series telah diterima oleh konsumen di sejumlah kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

”Kami telah mengirimkan lebih dari 400 unit NMAX “TURBO” dan Neo Series kepada konsumen. Ini adalah tahap pertama dimana dikirimkan kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui e-commerce Blibli,” ujar Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

“Tentunya ini menjadi momen membahagiakan karena bisa memiliki NMAX tercanggih di dunia yang tampil dengan desain yang semakin mewah, dibekali fitur first class, serta performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” jelasnya.

BACA JUGA:Ini 20 Merek Motor yang Bakal Ikutan GIIAS 2024

BACA JUGA:Oli Motul Diuji Pakai Moge di Flores, Gimana Hasilnya?

Antusiasme masyarakat terhadap NMAX “TURBO” dan Neo Series, baik yang melakukan pembelian secara online atau melalui dealer memang sangat tinggi. 

Akhir pekan lalu beberapa dealer telah mengirimkan NMAX “TURBO” dan Neo Series kepada konsumen, diantaranya adalah Yamaha Mataram Sakti, Deta Motor, Dony Motor. 

Beberapa dealer tersebut melakukan pengiriman untuk beberapa kota diantaranya kota Semarang, Salatiga, Solo hingga Klaten.

NMAX “TURBO”

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya