Adrian Huertas Merajai Most, Montella dan Debise Bertarung Seru di Posisi Ketiga

Adrian Huertas Merajai Most, Montella dan Debise Bertarung Seru di Posisi Ketiga

Race 2 WSSP Ceko--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap asal Spanyol ini menang di Czech Round setelah menyelesaikan balapan di depan Stefano Manzi dan Yari Montella.

Race 2 untuk FIM Supersport World Championship berlangsung spektakuler, menjadi penutup sempurna untuk akhir pekan yang luar biasa di Autodrom Most.

Adrian Huertas (Aruba.it Racing WorldSSP Team) berhasil meraih kemenangan, mengamankan kemenangan keenam berturut-turut setelah memenangkan dua balapan di Czech Round.

Setelah memimpin sejak awal Huertas meraih kemenangan di balapan terakhir akhir pekan untuk kelas WorldSSP.

BACA JUGA:Komparasi Harga Motor Trail Bekas, Siapa Paling Terjangkau di Pasaran?

Pembalap Spanyol ini unggul 2.821 detik di garis finis dari Stefano Manzi (Pata Yamaha Ten Kate Racing), yang tampil konsisten sepanjang Race 2 dan berhasil meraih podium ke-30 yang menakjubkan.

Di belakang pembalap Italia tersebut adalah Yari Montella (Barni Spark Racing Team) yang setelah drama akhir lap berhasil merebut posisi ketiga, meraih podium ke-13 nya.

Montella berhasil melakukan holeshot di Lap 1, langsung membangun jarak dari Jorge Navarro (Orelac Racing Verdnatura) di belakangnya.

Terjadi insiden dramatis di Turn 1 ketika Bahattin Sofuoglu (MV Agusta Reparto Corse) dan Lucas Mahias (GMT94 Yamaha) jatuh di lap pembuka.

BACA JUGA:Ini 5 Titik Lokasi Razia di Depok Operasi Patuh Jaya Juli 2024

BACA JUGA:Danadyaksa Wida Pangestu, Pembalap 11 Tahun Jadi Pememang Race 2 Junior Pro di YSR 2024 Mandalika

Navarro dengan cepat turun ke posisi lima di Lap 3 saat Huertas masuk ke posisi kedua, mendekati keunggulan Montella.

Pembalap #99 tersebut mengambil alih posisi terdepan untuk pertama kalinya di Lap 4, dengan Manzi mengambil posisi kedua.

Montella turun ke posisi tiga sebelum Valentin Debise (Evan Bros. WorldSSP Yamaha Team) menemukan kecepatan dan menurunkan posisi #55 ke P4.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya