Yamaha NMax Baru Sumbang 2.000 Unit Penjualan Mereka di PRJ 2024

Yamaha NMax Baru Sumbang 2.000 Unit Penjualan Mereka di PRJ 2024

Yamaha NMAX Turbo Resmi Hadir di NTB, Harga OTR Mulai Rp 35 Jutaan-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Muncul di hari pembuka Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, Yamaha NMax anyar sukses menyedot animo pengunjung. Bahkan di event yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-497 Jakarta ini ribuan unit matic gambot itu terjual.

Yup, PRJ 2024 pada kesempatan tersebut Yamaha NMAX ”Turbo” yang jadi buah bibir tampil perdana di depan publik dengan menyedot perhatian banyak pengunjung, serta menjadi line up dengan penjualan yang paling tinggi.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap kehadiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di ajang PRJ 2024. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia," ucap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Keunggulan produk-produk Yamaha di kategori MAXi Yamaha juga direspon positif oleh para konsumen, khususnya untuk skutik MAXi terbaru mereka yaitu NMAX ”Turbo” Series. 

BACA JUGA:Honda Forza 250 2024 Meluncur di Malaysia, Beda Nama dan Lebih Murah!

BACA JUGA:Rider AHRT Siap Persembahkan Podium Juara di ARRC 2024 Mandalika

"Respon positif juga didapatkan oleh kategori Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid dan Grand Fillano Hybrid yang juga mampu mencuri perhatian pengunjung PRJ 2024,” ucapnya. 

Selama hampir sebulan penyelenggaraan PRJ, Yamaha berhasil menjual lebih dari ribuan unit dari berbagai model. Mayoritas total penjualan disumbang oleh MAXi line up yang mencapai lebih dari 3.800 unit.

Hal ini menunjukan penjualan MAXi series ini tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk Global Yamaha. 

Line up terbaru dari kategori MAXi yaitu NMAX “Turbo” series yang baru diluncurkan pertengahan Juni yang lalu berhasil mendominasi dengan terjual lebih dari 2.000 unit. 

BACA JUGA:Tengok Canggihnya Honda CRF1100L Africa Twin di GIIAS 2024

BACA JUGA:Bedah Inspirasi Pengembangan Produk Baru ALVA, Idenya Dari Kebutuhan Masyarakat!

Mayoritas penjualan datang dari NMAX “Turbo” Series dan kemudian disusul dengan varian NMAX Neo Series. Selain NMAX “Turbo” Series, line up MAXi Yamaha lainnya seperti LEXi LX 155, Aerox dan XMAX Connected juga berhasil mendapatkan respon positif dengan perolehan angka penjualan mencapai ratusan unit.

Yamaha NMAX “Turbo” sendiri hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih,

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya