Banyak yang Absen di WSSP Portimao 2024, Siapa yang Akan Bikin Kejutan?

Banyak yang Absen di WSSP Portimao 2024, Siapa yang Akan Bikin Kejutan?

Pertarungan WSSP selanjutnya di Portimao--worldsbk.com

Dengan tiga poin memisahkan ketiga pebalap yang akan berusaha naik dalam klasemen, itu adalah pertarungan yang ketat, tetapi apa yang bisa kita pelajari dari balapan sebelumnya di Portimao?

BACA JUGA:Misi Besar Toprak Razgatlioglu di WorldSBK Portimao

Mahias memiliki empat podium dalam lima balapan, termasuk kemenangan pada 2018, sementara hasil terbaik Tuuli adalah P5 dalam dua kesempatan, sama seperti Sofuoglu setelah Race 2 pada 2022.

WorldSSP Challenge berlanjut di Portimao saat Tom Edwards (D34G Racing WorldSSP Team) dan Simone Corsi (Renzi Corse) bertarung untuk gelar.

Bintang Australia ini ada di depan Corsi hanya dengan tiga poin saja.

Luke Power (Motozoo ME AIR Racing) berada di urutan ketiga dengan enam poin unggul dari Federico Fuligni (Orelac Racing VerdNatura) dan Gabriele Giannini (Team ProDina Kawasaki).

BACA JUGA:Lewat Program AHYPP, Yayasan AHM Dorong UMKM Bengkel Binaan Naik Kelas

Beberapa pembalap perlu lulus pemeriksaan medis sebelum putaran untuk bisa berkompetisi, dengan Piotr Biesiekirski (Ecosantagata Althea Racing Team) dan Tom Booth-Amos (PTR Triumph) dinyatakan tidak fit di Autodrom Most.

Serta Yeray Ruiz (VFT Racing Yamaha) dan Krittapat Keankum (Yamaha Thailand Racing Team) dinyatakan tidak fit di Donington Park. Bahkan Simon Jespersen (Vince64 Racing Team by Puccetti) juga tidak akan hadir.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya