POLYTRON Fox-R Hasil Kolaborasi Bareng Darbotz, Makin Nyentrik Cuma Rp 15 Juta!

POLYTRON Fox-R Hasil Kolaborasi Bareng Darbotz,  Makin Nyentrik Cuma Rp 15 Juta!

Polytron Fox R-Istimewa-

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Banyak orang masih menganggap motor listrik sulit dimodifikasi. Sehingga tampilannya terasa polos dan monoton. 

Eits, tunggu dulu! Cek lagi nih hasil kolaborasi POLYTRON dengan seniman internasional Darbotz yang berjuluk Fox-R Limited Edition. Motor ini hadir dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-79. 

Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan sebuah motor listrik, tetapi juga mengusung tema #SemangatMonsterPerubahan, yang terinspirasi oleh keinginan anak muda Indonesia untuk terus berinovasi dan menciptakan perubahan positif.

Fox-R Limited Edition X Darbotz adalah wujud nyata dari visi POLYTRON untuk menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup aktif generasi muda Indonesia. 

BACA JUGA:BMW Motorrad Rilis Tiga Model Baru di Indonesia, Ada Motor Listrik Rp 300 Jutaan Juga!

BACA JUGA:Motor Listrik dari Gogoro yang Bergaya Retro, Pilihan Pas Buat Anak Skena

Dengan sentuhan kreatif Darbotz, POLYTRON menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan.

Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh. 

Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting. 

Darbotz Indonesia Graffiti Artist, yang dikenal dengan karya nyentrik dan ikoniknya, turut berbagi pandangan mengenai kolaborasi ini. “Saya selalu terinspirasi oleh semangat anak muda yang tidak pernah takut untuk melakukan perubahan. 

BACA JUGA:Ratusan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day 2024 di Pantai Cemara Banten

Desain ini adalah cerminan dari semangat tersebut, berani, dinamis, dan penuh energi. Saya berharap setiap orang yang mengendarai motor ini dapat merasakan kekuatan itu,” ungkapnya.

Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz.

Khusus untuk edisi ini, aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz yang memungkinkan penggunanya memantau daya baterai, melihat lokasi motor dan riwayat jarak tempuh. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya