Wow, Bulan ini TVS Ronin 225 cc Varian Terbaru Resmi mengaspal

Wow, Bulan ini TVS Ronin 225 cc Varian Terbaru Resmi mengaspal

--

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM TVS Ronin Motor bergenre Retro Modern ini pertamakali diperkenalkan ke publik Indonesia pada tahun 2023, bertepatan dengan kemeriahan Pekan Raya Jakarta (PRJ, 7 Juli 2023) motor dengan kubikasi mesin 225 cc tampil gagah menantang arus.

 

“Untuk segmennya TVS Ronin memang agak unik, dibilang Retro? Boleh, dibilang Cruiser? bisa, dibilang sport touring juga bisa. Tapi agaknya masyarakat lebih suka menyebutnya Sport Touring. Tapi kami di TVS menyebutnya Retro Modern,”Buka Alvin Tan selaku Country Head Sales and Marketing PT. TVS Motor Company Indonesia. Yang ditemui di launching Dealer TVS Sukabumi (16/8)

BACA JUGA:Konsistensi Jaga Kepuasan Konsumen, Dealer TVS ke 37 Hadir di Sukabumi

Masih ujarnya,” Dirancang khusus, secara keseluruhan TVS Ronin ini demi memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish bagi para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern. TVS Ronin juga dirancang dengan style dan teknologi terkini nan canggih demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style) bagi motormania generasi baru, khususnya bagi pengendara perkotaan.”

 
--

 

Motor Retro Modern berbobot 160 Kg ini mampu mendongkrak penjualan diangka 90 – 100 unit. Hasil riset PT.TMCI pun mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap produk TVS Ronin sangat baik dengan NPS 96%. NPS (Net Promoter Score ) Metode survei internal dengan menghubungi pembeli atau konsumen TVS Ronin secara Nasional. Tercatat ada keunikan di rata-rata Pengguna TVS Ronin membeli secara cash mencapai angka 80 persen.

 

BACA JUGA:Diskon Besar Kawal TVS Banjarbaru Jadi Dealer ke 36 Nasional

Semakin membesar angka penjualan TVS Ronin akhirnya bermuara ke terbentuknya Komunitas TVS Ronin bernama TVS Ronin Rider Indonesia (RRID). Komunitas ini aktif dan solid, bahkan RRID berencana mengelar 1st anniversary pada tanggal 24-25 Agustus  bertajuk “Merdeka Ride “ di Pengalengan, Jawa Barat yang dapat dihadiri oleh komunitas motor lain.


--

“Masih bulan Agustus , Kami akan meluncurkan kembali satu varian TVS Ronin terbaru, dengan sentuhan yang bernuansa kemerdekaan negara tercinta untuk varian tertingginya ya. Oh, iya Karena segmen TVS Ronin ditempatkan di lini premium, konsumen pun dapat program eksklusif member TERRA (diskon 50 persen). TVS bekerjasama dengan Zuttoride Indonesia, benefitnya ada Towing emergency, penambalan ban, pengantaran bahkan bakar, pengecasan aki, dan masih banyak lainnya dengan jangkauan tak terbatas untuk wilayah Jawa – Bali (diluar Jawa -Bali 200 Km Selama 5 kali  ”Tutup Alvin Tan, seraya tersenyum.

 

 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya