KMI Umumkan Lini Bisnis Baru, Main di Pasar Off-road Roda 4, Hadirkan Brute 750 dan MULE PRO-DXT FE

KMI Umumkan Lini Bisnis Baru, Main di Pasar Off-road Roda 4, Hadirkan Brute 750 dan MULE PRO-DXT FE

KMI Umumkan Lini Bisnis Baru, Main di Pasar Off-road Roda 4, Hadirkan Brute 750 dan MULE PRO-DXT FE-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM--  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi mengumumkan ekspansi bisnis baru dengan terjun di bisnis kendaraan roda 4 offroad, di Tangerang Selatan, Rabu 11 September 2024.

Bisnis kendaraan roda 4 Kawasaki ini dengan kategori spesial dengan berbagai macam kategori seperti ATV (All Terrain Vehicle), UV (Utility Vehicle) dan RUV (Recreational Utility Vehicle). 

BACA JUGA:GM King Fighter, Helm Keren Untuk Gen Z, Cuma Rp 400 Ribuan

BACA JUGA:Honda Pasang Kuda-kuda, Soal Motor Wajib Standar Mesin Euro 4

Untuk  kendaraan roda 4 tipe UV dan RUV biasa disebut S x S (Side by side), kendaraan offroad dengan minimal dua tempat duduk yang diposisikan berdampingan samping dan ditutup dalam struktur roll cage. 

Kendaraan ini memiliki minimal empat roda dan dioperasikan oleh kontrol kaki dan roda kemudi. Konon, banyak yang mengatakan bahwa Kawasaki MULE adalah kendaraan side by side pertama.

Diantara banyaknya produk kendaraan roda 4 offroad yang telah diperkenalkan oleh Kawasaki secara global, ada 2 produk yang telah hadir di tanah air yaitu Kawasaki Brute Force 750, produk ATV (All Terrain Vehicle) dan Kawasaki MULE PRO-DXT FE, produk UV (Utility Vehicle).

BACA JUGA:Yamaha Bakal Luncurkan Motor Sport Adventure Gahar Dengan Mesin 2 Silinder

BACA JUGA:Kawasaki Hadirkan Warna Baru di Line Up Ninja ZX-25RR dan Versys-X 250

Brute Force 750 hadir dengan kapasitas mesin 749cc, 4 stroke, V-twin, SOHC, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD yang dapat mudah melibas lintasan offroad.

Sedangkan Kawasaki MULE PRO-DXT FE, produk UV (Utility Vehicle) dengan kapasitas mesin 993 cc, 4 stroke, 3 silinder, liquid cooled, diesel, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD. 


Kawasaki Brute 750-M. Ichsan-

Sama halnya seperti Kawasaki Brute Force 750, Kawasaki MULE PRO-DXT FE juga pastinya dapat dengan mudah melibas pada lintasan offroad. 

Kedua produk ini di impor langsung dari Amerika. KMI juga akan terus menghadirkan berbagai macam produk kendaraan roda 4 offroad di kategori ATV, UV dan RUV sebagaimana seperti yang ada di pasar global untuk pasar Indonesia. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya