Yamaha NMax Turbo Bisa Dimodif Tipis-Tipis, Apa Saja Ubahannya?

Yamaha NMax Turbo Bisa Dimodif Tipis-Tipis, Apa Saja Ubahannya?

Modifikasi Yamaha NMax-Ilham-

CIBINONG, MOTOREXPERTZ.COM - Meski canggih dan jadi barang baru, Yamaha NMax Turbo punya potensi besar untuk dimodifikasi. 

Bradsis penggemar modifikasi mungkin akan langsung mengecek komponen apa yang bisa diupgrade pada matic Maxi Yamaha ini. Nah, Motorexpertz coba membuat panduannya.

Untuk modifikasi yang langsung bisa tampil beda dapat melakukan pengecatan bodi dan pelek. Nah, kalau ini tak menggugurkan garansi pabrikan, tapi berpotensi mengganti STNK jika warnanya berbeda dari bawaannya.

Yamaha NMax sendiri memiliki sejumlah opsi warna, diantaranya Magma Black dan Elixir Dark Silver pada Turbo Series. Lalu Yamaha NMax Neo lebih ramai dengan opsi Dull Blue, Red, Black dan White.

BACA JUGA:Yamaha Tegaskan Istilah NMax Turbo Bukan Buat Turbocharger

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Butuh Komponen Khusus Buat Bongkar Kiriannya

"Untuk biaya pengecatannya sekitar Rp 3 juta dengan cat Cargloss. Kalau mau, motor bisa langsung dicat sebelum diantarkan ke konsumen," kata Indri sales person di Yamaha Mekar Cibinong.


Modifikasi Yamaha NMax-Ilham-

Beralih ke modifikasi yang lebih berat, bradsis bisa sambangi Rey SpeedShop di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88a, Cirimekar, Kec. Cibinong yang masih satu gedung dengan Yamaha Mekar.

Di bengkel yang buka pukul 08.30-17.30 di hari Senin-Sabtu ini menerima berbagai kebutuhan modifikasi. Mulai sektor mesin seperti porting, setting dan balap. Serta modifikasi aksesoris plug and play.

"Di modifikasi Yamaha NMax Turbo bisa upgrade sektor pengereman. Misalnya mengganti master rem, cakram, selang hingga kaliper," ucap Antonio Joshua salah satu kru di Rey SpeedShop.

BACA JUGA:Bedah Detail Mesin Yamaha NMAX TURBO, Banyak Juga Bedanya!

BACA JUGA:Viral Teknologi YECVT Yamaha NMax Turbo Dibandingkan Dengan Motor Matic Jadul

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya