Toprak Razgatlioglu Tak Tertandingi! Inilah Deretan Beberapa Pembalap Yang Bisa Mengalahkan Dominasinya

Toprak Razgatlioglu Tak Tertandingi! Inilah Deretan Beberapa Pembalap Yang Bisa Mengalahkan Dominasinya

Toprak Razgatlioglu unbeatten--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Putaran back-to-back di MOTUL FIM Superbike World Championship memang nggak pernah gampang. Paddock harus segera berkemas dan pindah dari satu venue ke venue lain.

Para pembalap mungkin juga masih merasakan sakit akibat cedera dari putaran sebelumnya. Tapi semua itu nggak penting kalau mereka punya momentum.

Buat Toprak Razgatlioglu (ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team), yang mustahil sekarang terlihat tak terhindarkan dia adalah pembalap yang harus dikalahkan dan jelas jadi favorit juara. Menuju Most, banyak yang bertanya-tanya di dalam paddock.

Siapa yang bisa menghentikannya? Bagaimana cara menghentikannya? Di Donington Park, Razgatlioglu menjawab pertanyaan tentang legalitas motornya dengan gaya.

BACA JUGA:Scomadi Rilis Dua Model Edisi Terbatas, Harga Tembus Rp 100 Jutaan

BACA JUGA:WorldSSP300 Siap Kembali ke Most, Aldi Siap-Siap Bikin Terkejut!

Merayakannya dengan "Technical Inspection" menunjukkan kepiawaian pembalap asal Turki ini. Dia jelas marah dengan pertanyaan tentang motornya, dan cara terbaik menjawabnya adalah dengan kemenangan yang gemilang.

Ketika seorang pembalap hebat memiliki motor yang memberinya kepercayaan diri, mereka akan mencapai level performa yang baru. Dalam beberapa tahun terakhir, Jonathan Rea dan Alvaro Bautista juga memiliki performa seperti ini.

Kemampuan mereka untuk menemukan cara menang meski menghadapi tantangan berbeda sama impresifnya dengan yang diharapkan paddock dari Toprak.

Permainan telah berubah di WorldSBK dan meskipun Bautista lebih cepat dari tahun lalu di balapan, itu nggak cukup. Razgatlioglu telah menaikkan taruhan dan Bautista terlihat kesulitan. Ducati juga belum mencapai apa yang mereka butuhkan.

BACA JUGA:Piaggio Group Bawa 4 Merek Komplet di GIIAS 2024, Ada Promo Juga Lho

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Siap Cetak Sejarah Lagi di Most atau Disaingi Rival?

Juara dua kali mereka sedang terpojok dan di Most akhir pekan ini, sulit melihat siapa yang bisa mendekati Razgatlioglu. Scott Redding (Bonovo Action BMW) tentu saja percaya diri untuk membangun hasil kuat di Donington.

Dua sirkuit ini adalah yang terbaik baginya di kalender, jadi pembalap BMW ini yakin bisa berjuang untuk podium lagi dan menyamai akhir pekan 2022 untuk pabrikan Jerman tersebut.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya