Konsumen Honda Nggak Usah Ribet Soal Urusan STNK & BPKB, Pakai Layanan Ini

Konsumen Honda Nggak Usah Ribet Soal Urusan STNK & BPKB, Pakai Layanan Ini

Wamo-Wahana Honda-

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Kabar gembira nih buat bradsis konsumen Honda di area Jakarta dan Tangerang. Sebab proses pengambilan dokumen kendaraan seperti STNK dan BPKB kini jadi lebih praktis.

Hal ini dengan hadirnya fitur booking terbaru yang didukung oleh layanan digital terintegrasi melalui aplikasi Wahana Mobile (WAMO). 

PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) lini bisnis Integrated Motorcycle Services dari Wahana Artha Group, terus lakukan inovasi dalam memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda.

Mengadopsi teknologi digital, WAMO tidak hanya mempercepat proses administrasi tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Sukses Taklukan Tanjakan Viral di Sumatera Barat

Berikut adalah keunggulan yang ditawarkan oleh fitur booking STNK dan BPKB di Wahana Mobile:

1. Proses Lebih Mudah dan Nyaman : hanya dengan beberapa klik, pengguna dapat mengatur jadwal pengambilan STNK dan BPKB sesuai dengan waktu yang paling cocok dengan aktivitas mereka.

2. Transaksi Cepat dan Efisien : seluruh proses booking dilakukan secara online. Setelah booking berhasil, dealer akan mempersiapkan dokumen sehingga pengguna hanya perlu datang untuk mengambilnya tanpa harus menunggu lama.

3. Tracking Dokumen Secara Real-Time : pengguna dapat memantau status pengurusan dokumen mereka melalui menu tracking dokumen yang tersedia, memastikan transparansi dan kepastian dalam proses pengambilan.

BACA JUGA:TVS Callisto 110 2024 Pakai Fitur Ala Yamaha Fazzio, Siap Masuk Indonesia

“Kami memahami pengurusan dokumen kendaraan sering kali memakan waktu dan tenaga di tengah kesibukan sehari-hari. Melalui Wahana Mobile, kami menyediakan Solusi digital yang mudah konsuman dalam mengatur dan mengambil dokumen tanpa perlu antre lama di dealer,” ujar N. Prasetiya, Head of Business Support PT Wahanaartha Ritelindo.

Untuk menikmati kemudahan yang ditawarkan, ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

1. Unduh Aplikasi Wahana Mobile: download WAMO melalui Google Play Store dan lakukan proses instalasi pada perangkat Anda.

2. Akses Menu STNK & BPKB: buka aplikasi dan pilih menu "STNK & BPKB" yang tersedia pada halaman utama.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya